Kualitas pelayanan publik : konsep, dimensi, indikator dan implementasi

xii, 249 hlm.: 28 cm

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Hardiyansyah
Language:Indonesian
Published: Gava Media 2011
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id unylib-slims-53173
record_format oai_dc
spelling unylib-slims-531732016-02-18T13:02:11Z Kualitas pelayanan publik : konsep, dimensi, indikator dan implementasi Hardiyansyah Pelayanan publik Gava Media 2011 id Buku Teks http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=53173 978-602-8548-58-7 Yogyakarta xii, 249 hlm.: 28 cm
institution UNY
collection Universitas Negeri Yogyakarta
language Indonesian
topic Pelayanan publik
spellingShingle Pelayanan publik
Hardiyansyah
Kualitas pelayanan publik : konsep, dimensi, indikator dan implementasi
description xii, 249 hlm.: 28 cm
author Hardiyansyah
author_facet Hardiyansyah
author_sort Hardiyansyah
title Kualitas pelayanan publik : konsep, dimensi, indikator dan implementasi
title_short Kualitas pelayanan publik : konsep, dimensi, indikator dan implementasi
title_full Kualitas pelayanan publik : konsep, dimensi, indikator dan implementasi
title_fullStr Kualitas pelayanan publik : konsep, dimensi, indikator dan implementasi
title_full_unstemmed Kualitas pelayanan publik : konsep, dimensi, indikator dan implementasi
title_sort kualitas pelayanan publik : konsep, dimensi, indikator dan implementasi
publisher Gava Media
publishDate 2011
callnumber-raw http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=53173
callnumber-search http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=53173
_version_ 1742319028612890624