Kualitas pelayanan publik : konsep, dimensi, indikator dan implementasi
xii, 249 hlm.: 28 cm
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Language: | Indonesian |
Published: |
Gava Media
2011
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
unylib-slims-53173 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
unylib-slims-531732016-02-18T13:02:11Z Kualitas pelayanan publik : konsep, dimensi, indikator dan implementasi Hardiyansyah Pelayanan publik Gava Media 2011 id Buku Teks http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=53173 978-602-8548-58-7 Yogyakarta xii, 249 hlm.: 28 cm |
institution |
UNY |
collection |
Universitas Negeri Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
Pelayanan publik |
spellingShingle |
Pelayanan publik Hardiyansyah Kualitas pelayanan publik : konsep, dimensi, indikator dan implementasi |
description |
xii, 249 hlm.: 28 cm |
author |
Hardiyansyah |
author_facet |
Hardiyansyah |
author_sort |
Hardiyansyah |
title |
Kualitas pelayanan publik : konsep, dimensi, indikator dan implementasi |
title_short |
Kualitas pelayanan publik : konsep, dimensi, indikator dan implementasi |
title_full |
Kualitas pelayanan publik : konsep, dimensi, indikator dan implementasi |
title_fullStr |
Kualitas pelayanan publik : konsep, dimensi, indikator dan implementasi |
title_full_unstemmed |
Kualitas pelayanan publik : konsep, dimensi, indikator dan implementasi |
title_sort |
kualitas pelayanan publik : konsep, dimensi, indikator dan implementasi |
publisher |
Gava Media |
publishDate |
2011 |
callnumber-raw |
http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=53173 |
callnumber-search |
http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=53173 |
_version_ |
1742319028612890624 |