Menjadi guru hebat dengan hypoteaching : metode memaksimalkan proses belajar mengajar dan melejitkan prestasi siswa

x, 142 hlm.: 23 cm

Saved in:
Bibliographic Details
Main Authors: Wati, Ega Rima, Kusuma, Shinta
Language:Indonesian
Published: Kata Pena 2016
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id unylib-slims-53495
record_format oai_dc
spelling unylib-slims-534952016-08-30T13:08:06Z Menjadi guru hebat dengan hypoteaching : metode memaksimalkan proses belajar mengajar dan melejitkan prestasi siswa Wati, Ega Rima Kusuma, Shinta hynoteaching Guru Kata Pena 2016 id Buku Teks http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=53495 978-602-1296-24-0 Yogyakarta x, 142 hlm.: 23 cm
institution UNY
collection Universitas Negeri Yogyakarta
language Indonesian
topic hynoteaching
Guru
spellingShingle hynoteaching
Guru
Wati, Ega Rima
Kusuma, Shinta
Menjadi guru hebat dengan hypoteaching : metode memaksimalkan proses belajar mengajar dan melejitkan prestasi siswa
description x, 142 hlm.: 23 cm
author Wati, Ega Rima
Kusuma, Shinta
author_facet Wati, Ega Rima
Kusuma, Shinta
author_sort Wati, Ega Rima
title Menjadi guru hebat dengan hypoteaching : metode memaksimalkan proses belajar mengajar dan melejitkan prestasi siswa
title_short Menjadi guru hebat dengan hypoteaching : metode memaksimalkan proses belajar mengajar dan melejitkan prestasi siswa
title_full Menjadi guru hebat dengan hypoteaching : metode memaksimalkan proses belajar mengajar dan melejitkan prestasi siswa
title_fullStr Menjadi guru hebat dengan hypoteaching : metode memaksimalkan proses belajar mengajar dan melejitkan prestasi siswa
title_full_unstemmed Menjadi guru hebat dengan hypoteaching : metode memaksimalkan proses belajar mengajar dan melejitkan prestasi siswa
title_sort menjadi guru hebat dengan hypoteaching : metode memaksimalkan proses belajar mengajar dan melejitkan prestasi siswa
publisher Kata Pena
publishDate 2016
callnumber-raw http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=53495
callnumber-search http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=53495
_version_ 1742319097187663872