Rahasia menjadi guru idola : panduan memaksimalkan proses belajar mengajar ssecara kreatif dan interaktif
161 hlm.: 25 cm
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Language: | Indonesian |
Published: |
Ar Ruzz Media
2014
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
unylib-slims-53680 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
unylib-slims-536802016-09-28T08:09:50Z Rahasia menjadi guru idola : panduan memaksimalkan proses belajar mengajar ssecara kreatif dan interaktif Widiasworo, Erwin Guru Ar Ruzz Media 2014 id Buku Teks http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=53680 978-602-7874-48-0 Yogyakarta 161 hlm.: 25 cm |
institution |
UNY |
collection |
Universitas Negeri Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
Guru |
spellingShingle |
Guru Widiasworo, Erwin Rahasia menjadi guru idola : panduan memaksimalkan proses belajar mengajar ssecara kreatif dan interaktif |
description |
161 hlm.: 25 cm |
author |
Widiasworo, Erwin |
author_facet |
Widiasworo, Erwin |
author_sort |
Widiasworo, Erwin |
title |
Rahasia menjadi guru idola : panduan memaksimalkan proses belajar mengajar ssecara kreatif dan interaktif |
title_short |
Rahasia menjadi guru idola : panduan memaksimalkan proses belajar mengajar ssecara kreatif dan interaktif |
title_full |
Rahasia menjadi guru idola : panduan memaksimalkan proses belajar mengajar ssecara kreatif dan interaktif |
title_fullStr |
Rahasia menjadi guru idola : panduan memaksimalkan proses belajar mengajar ssecara kreatif dan interaktif |
title_full_unstemmed |
Rahasia menjadi guru idola : panduan memaksimalkan proses belajar mengajar ssecara kreatif dan interaktif |
title_sort |
rahasia menjadi guru idola : panduan memaksimalkan proses belajar mengajar ssecara kreatif dan interaktif |
publisher |
Ar Ruzz Media |
publishDate |
2014 |
callnumber-raw |
http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=53680 |
callnumber-search |
http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=53680 |
_version_ |
1742319136248168448 |