Pembelajaran ilmu pengetahuan sosial: perspektif filosofi dan kurikulum
xii, 258 hlm.: 25 cm
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Language: | Indonesian |
Published: |
Bumi Aksara
2015
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
unylib-slims-54004 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
unylib-slims-540042016-11-14T10:11:36Z Pembelajaran ilmu pengetahuan sosial: perspektif filosofi dan kurikulum Supardan, Dadang pembelajaran IPS Bumi Aksara 2015 id Buku Teks http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=54004 978-602-217-541-4 Jakarta xii, 258 hlm.: 25 cm |
institution |
UNY |
collection |
Universitas Negeri Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
pembelajaran IPS |
spellingShingle |
pembelajaran IPS Supardan, Dadang Pembelajaran ilmu pengetahuan sosial: perspektif filosofi dan kurikulum |
description |
xii, 258 hlm.: 25 cm |
author |
Supardan, Dadang |
author_facet |
Supardan, Dadang |
author_sort |
Supardan, Dadang |
title |
Pembelajaran ilmu pengetahuan sosial: perspektif filosofi dan kurikulum |
title_short |
Pembelajaran ilmu pengetahuan sosial: perspektif filosofi dan kurikulum |
title_full |
Pembelajaran ilmu pengetahuan sosial: perspektif filosofi dan kurikulum |
title_fullStr |
Pembelajaran ilmu pengetahuan sosial: perspektif filosofi dan kurikulum |
title_full_unstemmed |
Pembelajaran ilmu pengetahuan sosial: perspektif filosofi dan kurikulum |
title_sort |
pembelajaran ilmu pengetahuan sosial: perspektif filosofi dan kurikulum |
publisher |
Bumi Aksara |
publishDate |
2015 |
callnumber-raw |
http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=54004 |
callnumber-search |
http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=54004 |
_version_ |
1742319205624053760 |