Pembelajaran ilmu pengetahuan sosial: perspektif filosofi dan kurikulum

xii, 258 hlm.: 25 cm

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Supardan, Dadang
Language:Indonesian
Published: Bumi Aksara 2015
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id unylib-slims-54004
record_format oai_dc
spelling unylib-slims-540042016-11-14T10:11:36Z Pembelajaran ilmu pengetahuan sosial: perspektif filosofi dan kurikulum Supardan, Dadang pembelajaran IPS Bumi Aksara 2015 id Buku Teks http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=54004 978-602-217-541-4 Jakarta xii, 258 hlm.: 25 cm
institution UNY
collection Universitas Negeri Yogyakarta
language Indonesian
topic pembelajaran IPS
spellingShingle pembelajaran IPS
Supardan, Dadang
Pembelajaran ilmu pengetahuan sosial: perspektif filosofi dan kurikulum
description xii, 258 hlm.: 25 cm
author Supardan, Dadang
author_facet Supardan, Dadang
author_sort Supardan, Dadang
title Pembelajaran ilmu pengetahuan sosial: perspektif filosofi dan kurikulum
title_short Pembelajaran ilmu pengetahuan sosial: perspektif filosofi dan kurikulum
title_full Pembelajaran ilmu pengetahuan sosial: perspektif filosofi dan kurikulum
title_fullStr Pembelajaran ilmu pengetahuan sosial: perspektif filosofi dan kurikulum
title_full_unstemmed Pembelajaran ilmu pengetahuan sosial: perspektif filosofi dan kurikulum
title_sort pembelajaran ilmu pengetahuan sosial: perspektif filosofi dan kurikulum
publisher Bumi Aksara
publishDate 2015
callnumber-raw http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=54004
callnumber-search http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=54004
_version_ 1742319205624053760