CTL contextual teaching and learning : menjadikan kegiatan belajar-mengajar mengasyikan dan bermakna

348 hlm.: 25 cm

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Johnson, Elaine B
Language:Indonesian
Published: Kaifa Learning 2041
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id unylib-slims-54107
record_format oai_dc
spelling unylib-slims-541072016-11-23T14:11:27Z CTL contextual teaching and learning : menjadikan kegiatan belajar-mengajar mengasyikan dan bermakna Johnson, Elaine B Pembelajaran Kaifa Learning 2041 id Buku Teks http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=54107 978-602-8994-93-4 Bandung 348 hlm.: 25 cm
institution UNY
collection Universitas Negeri Yogyakarta
language Indonesian
topic Pembelajaran
spellingShingle Pembelajaran
Johnson, Elaine B
CTL contextual teaching and learning : menjadikan kegiatan belajar-mengajar mengasyikan dan bermakna
description 348 hlm.: 25 cm
author Johnson, Elaine B
author_facet Johnson, Elaine B
author_sort Johnson, Elaine B
title CTL contextual teaching and learning : menjadikan kegiatan belajar-mengajar mengasyikan dan bermakna
title_short CTL contextual teaching and learning : menjadikan kegiatan belajar-mengajar mengasyikan dan bermakna
title_full CTL contextual teaching and learning : menjadikan kegiatan belajar-mengajar mengasyikan dan bermakna
title_fullStr CTL contextual teaching and learning : menjadikan kegiatan belajar-mengajar mengasyikan dan bermakna
title_full_unstemmed CTL contextual teaching and learning : menjadikan kegiatan belajar-mengajar mengasyikan dan bermakna
title_sort ctl contextual teaching and learning : menjadikan kegiatan belajar-mengajar mengasyikan dan bermakna
publisher Kaifa Learning
publishDate 2041
callnumber-raw http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=54107
callnumber-search http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=54107
_version_ 1742319226987741184