Strategi Kreatif dalam Periklanan: Konsep Pesan, Media, Branding, Anggaran (BI)
x, 210 hlm.; ill.; 20 cm
Saved in:
Main Author: | Kertamukti, Rama |
---|---|
Language: | Indonesian |
Published: |
PT RajaGrafindo Persada
2015
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Strategi kreatif dalam periklanan : konsep pesan,media,branding ,anggaran
by: Kertamukti, Rama
Published: (2015) -
Strategi Kreatif dalam Periklanan: Konsep pesan, media, branding, anggaran
by: KERTAMUKTI, Rama
Published: (2015) -
Strategi Kreatif Dalam Periklanan Konsep Pesan, Media, Branding , Anggaran
by: Kertamukti, Rama
Published: (2015) -
Strategi kreatif dalam periklanan : konsep pesan, media, branding, anggaran
by: Rama Kertamukti
Published: (2015) -
Strategi kreatif dalam periklanan : konsep pesan, media, branding, anggaran
by: Rama Kertamukti
Published: (2019)