Konstruksi sosial media massa : kekuatan pengaruh media massa, iklan televisi dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter L. Berger dan thomas Luckmann
xi, 255 p. : il.; 20 cm.
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Language: | Indonesian |
Published: |
Kencana Prenada Media Group
2008
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
unylib-slims-5509 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
unylib-slims-55092014-04-10T16:14:19Z Konstruksi sosial media massa : kekuatan pengaruh media massa, iklan televisi dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter L. Berger dan thomas Luckmann Bungin, Burhan media massaa Kencana Prenada Media Group 2008 id Buku Teks http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=5509 9789791486385 Jakarta xi, 255 p. : il.; 20 cm. |
institution |
UNY |
collection |
Universitas Negeri Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
media massaa |
spellingShingle |
media massaa Bungin, Burhan Konstruksi sosial media massa : kekuatan pengaruh media massa, iklan televisi dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter L. Berger dan thomas Luckmann |
description |
xi, 255 p. : il.; 20 cm. |
author |
Bungin, Burhan |
author_facet |
Bungin, Burhan |
author_sort |
Bungin, Burhan |
title |
Konstruksi sosial media massa : kekuatan pengaruh media massa, iklan televisi dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter L. Berger dan thomas Luckmann |
title_short |
Konstruksi sosial media massa : kekuatan pengaruh media massa, iklan televisi dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter L. Berger dan thomas Luckmann |
title_full |
Konstruksi sosial media massa : kekuatan pengaruh media massa, iklan televisi dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter L. Berger dan thomas Luckmann |
title_fullStr |
Konstruksi sosial media massa : kekuatan pengaruh media massa, iklan televisi dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter L. Berger dan thomas Luckmann |
title_full_unstemmed |
Konstruksi sosial media massa : kekuatan pengaruh media massa, iklan televisi dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter L. Berger dan thomas Luckmann |
title_sort |
konstruksi sosial media massa : kekuatan pengaruh media massa, iklan televisi dan keputusan konsumen serta kritik terhadap peter l. berger dan thomas luckmann |
publisher |
Kencana Prenada Media Group |
publishDate |
2008 |
callnumber-raw |
http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=5509 |
callnumber-search |
http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=5509 |
_version_ |
1742308560255057920 |