Konstruksi sosial media massa : kekuatan pengaruh media massa, iklan televisi dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter L. Berger dan thomas Luckmann

xi, 255 p. : il.; 20 cm.

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Bungin, Burhan
Language:Indonesian
Published: Kencana Prenada Media Group 2008
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id unylib-slims-5509
record_format oai_dc
spelling unylib-slims-55092014-04-10T16:14:19Z Konstruksi sosial media massa : kekuatan pengaruh media massa, iklan televisi dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter L. Berger dan thomas Luckmann Bungin, Burhan media massaa Kencana Prenada Media Group 2008 id Buku Teks http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=5509 9789791486385 Jakarta xi, 255 p. : il.; 20 cm.
institution UNY
collection Universitas Negeri Yogyakarta
language Indonesian
topic media massaa
spellingShingle media massaa
Bungin, Burhan
Konstruksi sosial media massa : kekuatan pengaruh media massa, iklan televisi dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter L. Berger dan thomas Luckmann
description xi, 255 p. : il.; 20 cm.
author Bungin, Burhan
author_facet Bungin, Burhan
author_sort Bungin, Burhan
title Konstruksi sosial media massa : kekuatan pengaruh media massa, iklan televisi dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter L. Berger dan thomas Luckmann
title_short Konstruksi sosial media massa : kekuatan pengaruh media massa, iklan televisi dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter L. Berger dan thomas Luckmann
title_full Konstruksi sosial media massa : kekuatan pengaruh media massa, iklan televisi dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter L. Berger dan thomas Luckmann
title_fullStr Konstruksi sosial media massa : kekuatan pengaruh media massa, iklan televisi dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter L. Berger dan thomas Luckmann
title_full_unstemmed Konstruksi sosial media massa : kekuatan pengaruh media massa, iklan televisi dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter L. Berger dan thomas Luckmann
title_sort konstruksi sosial media massa : kekuatan pengaruh media massa, iklan televisi dan keputusan konsumen serta kritik terhadap peter l. berger dan thomas luckmann
publisher Kencana Prenada Media Group
publishDate 2008
callnumber-raw http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=5509
callnumber-search http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=5509
_version_ 1742308560255057920