Konstruksi sosial media massa : kekuatan pengaruh media massa, iklan televisi dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter L. Berger dan thomas Luckmann
xi, 255 p. : il.; 20 cm.
Saved in:
Main Author: | Bungin, Burhan |
---|---|
Language: | Indonesian |
Published: |
Kencana Prenada Media Group
2008
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Konstruksi sosial media massa: kekuatan pengaruh media massa, iklan televisi, dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter Berger dan Thomas Luckmann
by: H. M. Burhan Bungin
Published: (2008) -
Konstruksi sosial media massa kekuatan pengaruh media massa , iklan televisi dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter L.Berger dan Thomas Luckmann
by: Bungin, H.M.Burhan
Published: (2008) -
Konstruksi sosial media massa: kekuatan pengaruh media massa , iklan televisi dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter L.Berger dan Thomas Luckmann
by: Bungin, H.M.Burhan
Published: (2008) -
Erotika media massa
by: BUNGIN, Burhan
Published: (2001) -
Erotika Media Massa
by: BUNGIN, Burhan
Published: (2001)