Marketing for Competitiveness : Asia yang Mendunia pada Era Konsumen Digital

xiv, 286 hlm.; ill.; 23,5 cm.

Saved in:
Bibliographic Details
Main Authors: Kartajaya, Hermawan, Kotler, Philip, Huan, Hooi Den
Language:Indonesian
Published: Bentang 2017
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id unylib-slims-55101
record_format oai_dc
spelling unylib-slims-551012017-10-17T10:10:07Z Marketing for Competitiveness : Asia yang Mendunia pada Era Konsumen Digital Kartajaya, Hermawan Kotler, Philip Huan, Hooi Den Marketing Bentang 2017 id Buku Teks http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=55101 978-602-291-301-6 Yogyakarta xiv, 286 hlm.; ill.; 23,5 cm.
institution UNY
collection Universitas Negeri Yogyakarta
language Indonesian
topic Marketing
spellingShingle Marketing
Kartajaya, Hermawan
Kotler, Philip
Huan, Hooi Den
Marketing for Competitiveness : Asia yang Mendunia pada Era Konsumen Digital
description xiv, 286 hlm.; ill.; 23,5 cm.
author Kartajaya, Hermawan
Kotler, Philip
Huan, Hooi Den
author_facet Kartajaya, Hermawan
Kotler, Philip
Huan, Hooi Den
author_sort Kartajaya, Hermawan
title Marketing for Competitiveness : Asia yang Mendunia pada Era Konsumen Digital
title_short Marketing for Competitiveness : Asia yang Mendunia pada Era Konsumen Digital
title_full Marketing for Competitiveness : Asia yang Mendunia pada Era Konsumen Digital
title_fullStr Marketing for Competitiveness : Asia yang Mendunia pada Era Konsumen Digital
title_full_unstemmed Marketing for Competitiveness : Asia yang Mendunia pada Era Konsumen Digital
title_sort marketing for competitiveness : asia yang mendunia pada era konsumen digital
publisher Bentang
publishDate 2017
callnumber-raw http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=55101
callnumber-search http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=55101
_version_ 1742319435724619776