id |
unylib-slims-55101 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
unylib-slims-551012017-10-17T10:10:07Z Marketing for Competitiveness : Asia yang Mendunia pada Era Konsumen Digital Kartajaya, Hermawan Kotler, Philip Huan, Hooi Den Marketing Bentang 2017 id Buku Teks http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=55101 978-602-291-301-6 Yogyakarta xiv, 286 hlm.; ill.; 23,5 cm. |
institution |
UNY |
collection |
Universitas Negeri Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
Marketing |
spellingShingle |
Marketing Kartajaya, Hermawan Kotler, Philip Huan, Hooi Den Marketing for Competitiveness : Asia yang Mendunia pada Era Konsumen Digital |
description |
xiv, 286 hlm.; ill.; 23,5 cm. |
author |
Kartajaya, Hermawan Kotler, Philip Huan, Hooi Den |
author_facet |
Kartajaya, Hermawan Kotler, Philip Huan, Hooi Den |
author_sort |
Kartajaya, Hermawan |
title |
Marketing for Competitiveness : Asia yang Mendunia pada Era Konsumen Digital |
title_short |
Marketing for Competitiveness : Asia yang Mendunia pada Era Konsumen Digital |
title_full |
Marketing for Competitiveness : Asia yang Mendunia pada Era Konsumen Digital |
title_fullStr |
Marketing for Competitiveness : Asia yang Mendunia pada Era Konsumen Digital |
title_full_unstemmed |
Marketing for Competitiveness : Asia yang Mendunia pada Era Konsumen Digital |
title_sort |
marketing for competitiveness : asia yang mendunia pada era konsumen digital |
publisher |
Bentang |
publishDate |
2017 |
callnumber-raw |
http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=55101 |
callnumber-search |
http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=55101 |
_version_ |
1742319435724619776 |