Strategi kreatif dalam periklanan : konsep pesan,media,branding ,anggaran
x, 210 hlm.: 21 cm
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Language: | Indonesian |
Published: |
Rajawali Pers
2015
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
unylib-slims-56042 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
unylib-slims-560422018-03-15T13:03:32Z Strategi kreatif dalam periklanan : konsep pesan,media,branding ,anggaran Kertamukti, Rama Periklanan Rajawali Pers 2015 id Buku Teks http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=56042 978-979-769-800-3 Jakarta x, 210 hlm.: 21 cm |
institution |
UNY |
collection |
Universitas Negeri Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
Periklanan |
spellingShingle |
Periklanan Kertamukti, Rama Strategi kreatif dalam periklanan : konsep pesan,media,branding ,anggaran |
description |
x, 210 hlm.: 21 cm |
author |
Kertamukti, Rama |
author_facet |
Kertamukti, Rama |
author_sort |
Kertamukti, Rama |
title |
Strategi kreatif dalam periklanan : konsep pesan,media,branding ,anggaran |
title_short |
Strategi kreatif dalam periklanan : konsep pesan,media,branding ,anggaran |
title_full |
Strategi kreatif dalam periklanan : konsep pesan,media,branding ,anggaran |
title_fullStr |
Strategi kreatif dalam periklanan : konsep pesan,media,branding ,anggaran |
title_full_unstemmed |
Strategi kreatif dalam periklanan : konsep pesan,media,branding ,anggaran |
title_sort |
strategi kreatif dalam periklanan : konsep pesan,media,branding ,anggaran |
publisher |
Rajawali Pers |
publishDate |
2015 |
callnumber-raw |
http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=56042 |
callnumber-search |
http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=56042 |
_version_ |
1742319634133024768 |