Strategi kreatif dalam periklanan : konsep pesan,media,branding ,anggaran

x, 210 hlm.: 21 cm

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Kertamukti, Rama
Language:Indonesian
Published: Rajawali Pers 2015
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id unylib-slims-56042
record_format oai_dc
spelling unylib-slims-560422018-03-15T13:03:32Z Strategi kreatif dalam periklanan : konsep pesan,media,branding ,anggaran Kertamukti, Rama Periklanan Rajawali Pers 2015 id Buku Teks http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=56042 978-979-769-800-3 Jakarta x, 210 hlm.: 21 cm
institution UNY
collection Universitas Negeri Yogyakarta
language Indonesian
topic Periklanan
spellingShingle Periklanan
Kertamukti, Rama
Strategi kreatif dalam periklanan : konsep pesan,media,branding ,anggaran
description x, 210 hlm.: 21 cm
author Kertamukti, Rama
author_facet Kertamukti, Rama
author_sort Kertamukti, Rama
title Strategi kreatif dalam periklanan : konsep pesan,media,branding ,anggaran
title_short Strategi kreatif dalam periklanan : konsep pesan,media,branding ,anggaran
title_full Strategi kreatif dalam periklanan : konsep pesan,media,branding ,anggaran
title_fullStr Strategi kreatif dalam periklanan : konsep pesan,media,branding ,anggaran
title_full_unstemmed Strategi kreatif dalam periklanan : konsep pesan,media,branding ,anggaran
title_sort strategi kreatif dalam periklanan : konsep pesan,media,branding ,anggaran
publisher Rajawali Pers
publishDate 2015
callnumber-raw http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=56042
callnumber-search http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=56042
_version_ 1742319634133024768