Lebih memahami konsep dam proses pembelajaran: implementasi dan praktek dalam kelas (penerapan di PAD, SD, SMP dan SMA

vi, 196 hlm,.;ilus.:22,5 cm

Saved in:
書目詳細資料
Main Authors: Kurniasih, Imas, Sani, Berlin
語言:Indonesian
出版: Kata Pena 2017
標簽: 添加標簽
沒有標簽, 成為第一個標記此記錄!
PINJAM
id unylib-slims-56232
record_format oai_dc
spelling unylib-slims-562322018-07-18T08:07:43Z Lebih memahami konsep dam proses pembelajaran: implementasi dan praktek dalam kelas (penerapan di PAD, SD, SMP dan SMA Kurniasih, Imas Sani, Berlin Kata Pena 2017 id Buku Teks http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=56232 978-602-1296-31-8 http://library.uny.ac.id/sirkulasi/lib/phpthumb/phpThumb.php?src=../../images/docs/sd.jpg vi, 196 hlm,.;ilus.:22,5 cm
institution UNY
collection Universitas Negeri Yogyakarta
language Indonesian
description vi, 196 hlm,.;ilus.:22,5 cm
author Kurniasih, Imas
Sani, Berlin
spellingShingle Kurniasih, Imas
Sani, Berlin
Lebih memahami konsep dam proses pembelajaran: implementasi dan praktek dalam kelas (penerapan di PAD, SD, SMP dan SMA
author_facet Kurniasih, Imas
Sani, Berlin
author_sort Kurniasih, Imas
title Lebih memahami konsep dam proses pembelajaran: implementasi dan praktek dalam kelas (penerapan di PAD, SD, SMP dan SMA
title_short Lebih memahami konsep dam proses pembelajaran: implementasi dan praktek dalam kelas (penerapan di PAD, SD, SMP dan SMA
title_full Lebih memahami konsep dam proses pembelajaran: implementasi dan praktek dalam kelas (penerapan di PAD, SD, SMP dan SMA
title_fullStr Lebih memahami konsep dam proses pembelajaran: implementasi dan praktek dalam kelas (penerapan di PAD, SD, SMP dan SMA
title_full_unstemmed Lebih memahami konsep dam proses pembelajaran: implementasi dan praktek dalam kelas (penerapan di PAD, SD, SMP dan SMA
title_sort lebih memahami konsep dam proses pembelajaran: implementasi dan praktek dalam kelas (penerapan di pad, sd, smp dan sma
publisher Kata Pena
publishDate 2017
callnumber-raw http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=56232
callnumber-search http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=56232
_version_ 1742319674161364992