id |
unylib-slims-56817 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
unylib-slims-568172019-01-02T14:01:56Z Manajemen Pemasaran: Teori dan Aplikasi Pemasaran era Tradisional sampai era Medernisasi Global Malau, Harman teori pemasaran Alfabeta 2017 id Buku Teks http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=56817 978-602-289-261-8 Bandung x, 350hlm,: 26 cm |
institution |
UNY |
collection |
Universitas Negeri Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
teori pemasaran |
spellingShingle |
teori pemasaran Malau, Harman Manajemen Pemasaran: Teori dan Aplikasi Pemasaran era Tradisional sampai era Medernisasi Global |
description |
x, 350hlm,: 26 cm |
author |
Malau, Harman |
author_facet |
Malau, Harman |
author_sort |
Malau, Harman |
title |
Manajemen Pemasaran: Teori dan Aplikasi Pemasaran era Tradisional sampai era Medernisasi Global |
title_short |
Manajemen Pemasaran: Teori dan Aplikasi Pemasaran era Tradisional sampai era Medernisasi Global |
title_full |
Manajemen Pemasaran: Teori dan Aplikasi Pemasaran era Tradisional sampai era Medernisasi Global |
title_fullStr |
Manajemen Pemasaran: Teori dan Aplikasi Pemasaran era Tradisional sampai era Medernisasi Global |
title_full_unstemmed |
Manajemen Pemasaran: Teori dan Aplikasi Pemasaran era Tradisional sampai era Medernisasi Global |
title_sort |
manajemen pemasaran: teori dan aplikasi pemasaran era tradisional sampai era medernisasi global |
publisher |
Alfabeta |
publishDate |
2017 |
callnumber-raw |
http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=56817 |
callnumber-search |
http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=56817 |
_version_ |
1742319799364485120 |