Manajemen Pemasaran: Teori dan Aplikasi Pemasaran era Tradisional sampai era Medernisasi Global

x, 350hlm,: 26 cm

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Malau, Harman
Language:Indonesian
Published: Alfabeta 2017
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id unylib-slims-56817
record_format oai_dc
spelling unylib-slims-568172019-01-02T14:01:56Z Manajemen Pemasaran: Teori dan Aplikasi Pemasaran era Tradisional sampai era Medernisasi Global Malau, Harman teori pemasaran Alfabeta 2017 id Buku Teks http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=56817 978-602-289-261-8 Bandung x, 350hlm,: 26 cm
institution UNY
collection Universitas Negeri Yogyakarta
language Indonesian
topic teori pemasaran
spellingShingle teori pemasaran
Malau, Harman
Manajemen Pemasaran: Teori dan Aplikasi Pemasaran era Tradisional sampai era Medernisasi Global
description x, 350hlm,: 26 cm
author Malau, Harman
author_facet Malau, Harman
author_sort Malau, Harman
title Manajemen Pemasaran: Teori dan Aplikasi Pemasaran era Tradisional sampai era Medernisasi Global
title_short Manajemen Pemasaran: Teori dan Aplikasi Pemasaran era Tradisional sampai era Medernisasi Global
title_full Manajemen Pemasaran: Teori dan Aplikasi Pemasaran era Tradisional sampai era Medernisasi Global
title_fullStr Manajemen Pemasaran: Teori dan Aplikasi Pemasaran era Tradisional sampai era Medernisasi Global
title_full_unstemmed Manajemen Pemasaran: Teori dan Aplikasi Pemasaran era Tradisional sampai era Medernisasi Global
title_sort manajemen pemasaran: teori dan aplikasi pemasaran era tradisional sampai era medernisasi global
publisher Alfabeta
publishDate 2017
callnumber-raw http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=56817
callnumber-search http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=56817
_version_ 1742319799364485120