Cerdas pengelolaan kelas : panduan mewujudkan pembelajaran efektif dan berkualitas di sekolah
212 hlm.: 20 cm
Saved in:
| Main Authors: | , |
|---|---|
| Language: | Indonesian |
| Published: |
Diva Press
2018
|
| Subjects: | |
| Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
| id |
unylib-slims-57199 |
|---|---|
| record_format |
oai_dc |
| spelling |
unylib-slims-571992019-06-24T14:06:05Z Cerdas pengelolaan kelas : panduan mewujudkan pembelajaran efektif dan berkualitas di sekolah Widiasworo, Erwin Daw Pengelolaan kelas Diva Press 2018 id Buku Teks http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=57199 978-602-391-482-1 Yogyakarta 212 hlm.: 20 cm |
| institution |
UNY |
| collection |
Universitas Negeri Yogyakarta |
| language |
Indonesian |
| topic |
Pengelolaan kelas |
| spellingShingle |
Pengelolaan kelas Widiasworo, Erwin Daw Cerdas pengelolaan kelas : panduan mewujudkan pembelajaran efektif dan berkualitas di sekolah |
| description |
212 hlm.: 20 cm |
| author |
Widiasworo, Erwin Daw |
| author_facet |
Widiasworo, Erwin Daw |
| author_sort |
Widiasworo, Erwin |
| title |
Cerdas pengelolaan kelas : panduan mewujudkan pembelajaran efektif dan berkualitas di sekolah |
| title_short |
Cerdas pengelolaan kelas : panduan mewujudkan pembelajaran efektif dan berkualitas di sekolah |
| title_full |
Cerdas pengelolaan kelas : panduan mewujudkan pembelajaran efektif dan berkualitas di sekolah |
| title_fullStr |
Cerdas pengelolaan kelas : panduan mewujudkan pembelajaran efektif dan berkualitas di sekolah |
| title_full_unstemmed |
Cerdas pengelolaan kelas : panduan mewujudkan pembelajaran efektif dan berkualitas di sekolah |
| title_sort |
cerdas pengelolaan kelas : panduan mewujudkan pembelajaran efektif dan berkualitas di sekolah |
| publisher |
Diva Press |
| publishDate |
2018 |
| callnumber-raw |
http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=57199 |
| callnumber-search |
http://library.uny.ac.id/sirkulasi/index.php?p=show_detail&id=57199 |
| _version_ |
1742319880466595840 |