Manajemen pemasaran: analisis, perencanaan, implementasi, dan pengendalian. Buku II, ed. 8

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: KOTLER, Philip
Format: TEXT
Published: Salemba Empat, 1995
Subjects:
-
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id upnylib-10356
record_format oai_dc
spelling upnylib-103562016-08-08 00:00:00Perpustakaan UPN YogyakartaManajemen pemasaran: analisis, perencanaan, implementasi, dan pengendalian. Buku II, ed. 8KOTLER, Philip-Salemba Empat, 1995TEXT
institution UPN Veteran Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
topic -
spellingShingle -
KOTLER, Philip
Manajemen pemasaran: analisis, perencanaan, implementasi, dan pengendalian. Buku II, ed. 8
description
format TEXT
author KOTLER, Philip
author_facet KOTLER, Philip
author_sort KOTLER, Philip
title Manajemen pemasaran: analisis, perencanaan, implementasi, dan pengendalian. Buku II, ed. 8
title_short Manajemen pemasaran: analisis, perencanaan, implementasi, dan pengendalian. Buku II, ed. 8
title_full Manajemen pemasaran: analisis, perencanaan, implementasi, dan pengendalian. Buku II, ed. 8
title_fullStr Manajemen pemasaran: analisis, perencanaan, implementasi, dan pengendalian. Buku II, ed. 8
title_full_unstemmed Manajemen pemasaran: analisis, perencanaan, implementasi, dan pengendalian. Buku II, ed. 8
title_sort manajemen pemasaran: analisis, perencanaan, implementasi, dan pengendalian. buku ii, ed. 8
publisher Salemba Empat, 1995
publishDate
_version_ 1742301786908131328