Manajemen pemasaran: analisis, perencanaan, implementasi, dan pengendalian. Buku II, ed. 8
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | TEXT |
Published: |
Salemba Empat, 1995
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
upnylib-10356 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
upnylib-103562016-08-08 00:00:00Perpustakaan UPN YogyakartaManajemen pemasaran: analisis, perencanaan, implementasi, dan pengendalian. Buku II, ed. 8KOTLER, Philip-Salemba Empat, 1995TEXT |
institution |
UPN Veteran Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
topic |
- |
spellingShingle |
- KOTLER, Philip Manajemen pemasaran: analisis, perencanaan, implementasi, dan pengendalian. Buku II, ed. 8 |
description |
|
format |
TEXT |
author |
KOTLER, Philip |
author_facet |
KOTLER, Philip |
author_sort |
KOTLER, Philip |
title |
Manajemen pemasaran: analisis, perencanaan, implementasi, dan pengendalian. Buku II, ed. 8 |
title_short |
Manajemen pemasaran: analisis, perencanaan, implementasi, dan pengendalian. Buku II, ed. 8 |
title_full |
Manajemen pemasaran: analisis, perencanaan, implementasi, dan pengendalian. Buku II, ed. 8 |
title_fullStr |
Manajemen pemasaran: analisis, perencanaan, implementasi, dan pengendalian. Buku II, ed. 8 |
title_full_unstemmed |
Manajemen pemasaran: analisis, perencanaan, implementasi, dan pengendalian. Buku II, ed. 8 |
title_sort |
manajemen pemasaran: analisis, perencanaan, implementasi, dan pengendalian. buku ii, ed. 8 |
publisher |
Salemba Empat, 1995 |
publishDate |
|
_version_ |
1742301786908131328 |