Kaizen strategies for customer care = kepedulian pada pelanggan#cara menciptakan program kepedulian pada pelanggan yang ampuh dan menerapkannya#Patricia Wellington; Alih bahasa Alexander Sindoro
محفوظ في:
المؤلف الرئيسي: | WELLINGTON, Patricia |
---|---|
التنسيق: | TEXT |
منشور في: |
Interaksa
|
الموضوعات: | |
الوسوم: |
إضافة وسم
لا توجد وسوم, كن أول من يضع وسما على هذه التسجيلة!
|
مواد مشابهة
-
Kaizen strategies for customer care = kepedulian pada pelanggan - cara menciptakan program kepedulian pada pelanggan yang ampuh dan menerapkannya - Patricia Wellington; Alih bahasa Alexander Sindoro
بواسطة: WELLINGTON, Patricia
منشور في: (1998) -
Kaizen strategies for customer care (kepedulian pada pelanggan): cara menciptakan program kepedulian pada pelanggan yang ampuh dan menerapkannya
بواسطة: Patricia Wellington
منشور في: (1998) -
Kaizen strategies for customer care (kepedulian pada pelanggan) Cara Menciptakan Program Kepedulian pada Pelanggan yang Ampuh dan Menerapkannya
بواسطة: WELLINGTON, Patricia
منشور في: (1998) -
Kaizen strategies for customer care (kepedulian pada pelanggan) Cara Menciptakan Program Kepedulian pada Pelanggan yang Ampuh dan Menerapkannya
بواسطة: WELLINGTON, Patricia
منشور في: (1998) -
Kaizen strategies for customer care :
Cara Menciptakan Program Kepedulian Pada Pelanggan yang Ampuh...
بواسطة: Wellington, Patricia
منشور في: (1998)