Kaizen strategies for customer care = kepedulian pada pelanggan#cara menciptakan program kepedulian pada pelanggan yang ampuh dan menerapkannya#Patricia Wellington; Alih bahasa Alexander Sindoro
Guardat en:
Autor principal: | WELLINGTON, Patricia |
---|---|
Format: | TEXT |
Publicat: |
Interaksa
|
Matèries: | |
Etiquetes: |
Afegir etiqueta
Sense etiquetes, Sigues el primer a etiquetar aquest registre!
|
Ítems similars
Pandangan dan Kepedulian Perempuan thd. Anak (studi komparasi.
per: IDRUS, Muhammad
Publicat: (2000)
per: IDRUS, Muhammad
Publicat: (2000)
Ítems similars
-
Kaizen strategies for customer care = kepedulian pada pelanggan - cara menciptakan program kepedulian pada pelanggan yang ampuh dan menerapkannya - Patricia Wellington; Alih bahasa Alexander Sindoro
per: WELLINGTON, Patricia
Publicat: (1998) -
Kaizen strategies for customer care (kepedulian pada pelanggan): cara menciptakan program kepedulian pada pelanggan yang ampuh dan menerapkannya
per: Patricia Wellington
Publicat: (1998) -
Kaizen strategies for customer care (kepedulian pada pelanggan) Cara Menciptakan Program Kepedulian pada Pelanggan yang Ampuh dan Menerapkannya
per: WELLINGTON, Patricia
Publicat: (1998) -
Kaizen strategies for customer care (kepedulian pada pelanggan) Cara Menciptakan Program Kepedulian pada Pelanggan yang Ampuh dan Menerapkannya
per: WELLINGTON, Patricia
Publicat: (1998) -
Kaizen strategies for customer care :
Cara Menciptakan Program Kepedulian Pada Pelanggan yang Ampuh...
per: Wellington, Patricia
Publicat: (1998)