Kaizen strategies for customer care = kepedulian pada pelanggan#cara menciptakan program kepedulian pada pelanggan yang ampuh dan menerapkannya#Patricia Wellington; Alih bahasa Alexander Sindoro
Uloženo v:
Hlavní autor: | WELLINGTON, Patricia |
---|---|
Médium: | TEXT |
Vydáno: |
Interaksa
|
Témata: | |
Tagy: |
Přidat tag
Žádné tagy, Buďte první, kdo otaguje tento záznam!
|
Podobné jednotky
Pandangan dan Kepedulian Perempuan thd. Anak (studi komparasi.
Autor: IDRUS, Muhammad
Vydáno: (2000)
Autor: IDRUS, Muhammad
Vydáno: (2000)
Podobné jednotky
-
Kaizen strategies for customer care = kepedulian pada pelanggan - cara menciptakan program kepedulian pada pelanggan yang ampuh dan menerapkannya - Patricia Wellington; Alih bahasa Alexander Sindoro
Autor: WELLINGTON, Patricia
Vydáno: (1998) -
Kaizen strategies for customer care (kepedulian pada pelanggan): cara menciptakan program kepedulian pada pelanggan yang ampuh dan menerapkannya
Autor: Patricia Wellington
Vydáno: (1998) -
Kaizen strategies for customer care (kepedulian pada pelanggan) Cara Menciptakan Program Kepedulian pada Pelanggan yang Ampuh dan Menerapkannya
Autor: WELLINGTON, Patricia
Vydáno: (1998) -
Kaizen strategies for customer care (kepedulian pada pelanggan) Cara Menciptakan Program Kepedulian pada Pelanggan yang Ampuh dan Menerapkannya
Autor: WELLINGTON, Patricia
Vydáno: (1998) -
Kaizen strategies for customer care :
Cara Menciptakan Program Kepedulian Pada Pelanggan yang Ampuh...
Autor: Wellington, Patricia
Vydáno: (1998)