Kaizen strategies for customer care = kepedulian pada pelanggan#cara menciptakan program kepedulian pada pelanggan yang ampuh dan menerapkannya#Patricia Wellington; Alih bahasa Alexander Sindoro
Gardado en:
Autor Principal: | WELLINGTON, Patricia |
---|---|
Formato: | TEXT |
Publicado: |
Interaksa
|
Subjects: | |
Tags: |
Engadir etiqueta
Sen Etiquetas, Sexa o primeiro en etiquetar este rexistro!
|
Títulos similares
-
Kaizen strategies for customer care = kepedulian pada pelanggan - cara menciptakan program kepedulian pada pelanggan yang ampuh dan menerapkannya - Patricia Wellington; Alih bahasa Alexander Sindoro
por: WELLINGTON, Patricia
Publicado: (1998) -
Kaizen strategies for customer care (kepedulian pada pelanggan): cara menciptakan program kepedulian pada pelanggan yang ampuh dan menerapkannya
por: Patricia Wellington
Publicado: (1998) -
Kaizen strategies for customer care (kepedulian pada pelanggan) Cara Menciptakan Program Kepedulian pada Pelanggan yang Ampuh dan Menerapkannya
por: WELLINGTON, Patricia
Publicado: (1998) -
Kaizen strategies for customer care (kepedulian pada pelanggan) Cara Menciptakan Program Kepedulian pada Pelanggan yang Ampuh dan Menerapkannya
por: WELLINGTON, Patricia
Publicado: (1998) -
Kaizen strategies for customer care :
Cara Menciptakan Program Kepedulian Pada Pelanggan yang Ampuh...
por: Wellington, Patricia
Publicado: (1998)