Kaizen strategies for customer care = kepedulian pada pelanggan#cara menciptakan program kepedulian pada pelanggan yang ampuh dan menerapkannya#Patricia Wellington; Alih bahasa Alexander Sindoro
Saved in:
主要作者: | WELLINGTON, Patricia |
---|---|
格式: | TEXT |
出版: |
Interaksa
|
主題: | |
標簽: |
添加標簽
沒有標簽, 成為第一個標記此記錄!
|
相似書籍
-
Kaizen strategies for customer care = kepedulian pada pelanggan - cara menciptakan program kepedulian pada pelanggan yang ampuh dan menerapkannya - Patricia Wellington; Alih bahasa Alexander Sindoro
由: WELLINGTON, Patricia
出版: (1998) -
Kaizen strategies for customer care (kepedulian pada pelanggan): cara menciptakan program kepedulian pada pelanggan yang ampuh dan menerapkannya
由: Patricia Wellington
出版: (1998) -
Kaizen strategies for customer care (kepedulian pada pelanggan) Cara Menciptakan Program Kepedulian pada Pelanggan yang Ampuh dan Menerapkannya
由: WELLINGTON, Patricia
出版: (1998) -
Kaizen strategies for customer care (kepedulian pada pelanggan) Cara Menciptakan Program Kepedulian pada Pelanggan yang Ampuh dan Menerapkannya
由: WELLINGTON, Patricia
出版: (1998) -
Kaizen strategies for customer care :
Cara Menciptakan Program Kepedulian Pada Pelanggan yang Ampuh...
由: Wellington, Patricia
出版: (1998)