Kepuasan konsumen: pendekatan yang sempurna menuju pelayanan konsumen.

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: BLANCHARD, Kenneth
Format: TEXT
Published: Interaksara
Subjects:
-
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id upnylib-7949
record_format oai_dc
spelling upnylib-79492016-08-08 00:00:00Perpustakaan UPN YogyakartaKepuasan konsumen: pendekatan yang sempurna menuju pelayanan konsumen.BLANCHARD, Kenneth-InteraksaraTEXT
institution UPN Veteran Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
topic -
spellingShingle -
BLANCHARD, Kenneth
Kepuasan konsumen: pendekatan yang sempurna menuju pelayanan konsumen.
description
format TEXT
author BLANCHARD, Kenneth
author_facet BLANCHARD, Kenneth
author_sort BLANCHARD, Kenneth
title Kepuasan konsumen: pendekatan yang sempurna menuju pelayanan konsumen.
title_short Kepuasan konsumen: pendekatan yang sempurna menuju pelayanan konsumen.
title_full Kepuasan konsumen: pendekatan yang sempurna menuju pelayanan konsumen.
title_fullStr Kepuasan konsumen: pendekatan yang sempurna menuju pelayanan konsumen.
title_full_unstemmed Kepuasan konsumen: pendekatan yang sempurna menuju pelayanan konsumen.
title_sort kepuasan konsumen: pendekatan yang sempurna menuju pelayanan konsumen.
publisher Interaksara
publishDate
_version_ 1742302145717207040