Manajemen pemasaran: analisis, perencanaan, implementasi, dan pengendalian. Buku II, ed. 8

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: KOTLER, Philip
Format: TEXT
Language:Indonesia
Published: Salemba Empat, 1995 1995
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id upnylib-BKU0000214
record_format oai_dc
spelling upnylib-BKU00002142016-08-08 00:00:00Perpustakaan UPN YogyakartaManajemen pemasaran: analisis, perencanaan, implementasi, dan pengendalian. Buku II, ed. 8KOTLER, PhilipSalemba Empat, 19951995TEXTII, xxv, 558;658.8ISBN:9798190181Indonesia
institution UPN Veteran Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
description
format TEXT
author KOTLER, Philip
spellingShingle KOTLER, Philip
Manajemen pemasaran: analisis, perencanaan, implementasi, dan pengendalian. Buku II, ed. 8
author_facet KOTLER, Philip
author_sort KOTLER, Philip
title Manajemen pemasaran: analisis, perencanaan, implementasi, dan pengendalian. Buku II, ed. 8
title_short Manajemen pemasaran: analisis, perencanaan, implementasi, dan pengendalian. Buku II, ed. 8
title_full Manajemen pemasaran: analisis, perencanaan, implementasi, dan pengendalian. Buku II, ed. 8
title_fullStr Manajemen pemasaran: analisis, perencanaan, implementasi, dan pengendalian. Buku II, ed. 8
title_full_unstemmed Manajemen pemasaran: analisis, perencanaan, implementasi, dan pengendalian. Buku II, ed. 8
title_sort manajemen pemasaran: analisis, perencanaan, implementasi, dan pengendalian. buku ii, ed. 8
physical II, xxv, 558;
publisher Salemba Empat, 1995
publishDate 1995
callnumber-raw 658.8
callnumber-search 658.8
isbn ISBN:9798190181
_version_ 1742302678492381184