id |
upnylib-BKU0000666 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
upnylib-BKU00006662016-08-08 00:00:00Perpustakaan UPN YogyakartaSaluran pemasaran: Konsep dan strategi analisa kuantitatipSWASTHA, BasuBPFE1997TEXTviii., 143 hlm.;658.8ISBN:9795030949Indonesia |
institution |
UPN Veteran Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
description |
|
format |
TEXT |
author |
SWASTHA, Basu |
spellingShingle |
SWASTHA, Basu Saluran pemasaran: Konsep dan strategi analisa kuantitatip |
author_facet |
SWASTHA, Basu |
author_sort |
SWASTHA, Basu |
title |
Saluran pemasaran: Konsep dan strategi analisa kuantitatip |
title_short |
Saluran pemasaran: Konsep dan strategi analisa kuantitatip |
title_full |
Saluran pemasaran: Konsep dan strategi analisa kuantitatip |
title_fullStr |
Saluran pemasaran: Konsep dan strategi analisa kuantitatip |
title_full_unstemmed |
Saluran pemasaran: Konsep dan strategi analisa kuantitatip |
title_sort |
saluran pemasaran: konsep dan strategi analisa kuantitatip |
physical |
viii., 143 hlm.; |
publisher |
BPFE |
publishDate |
1997 |
callnumber-raw |
658.8 |
callnumber-search |
658.8 |
isbn |
ISBN:9795030949 |
_version_ |
1742302773624438784 |