McDONALD, M. H. (1999). Marketing plans that work - kiat mencapai pertumbuhan dan profitabilitas melalui perencanaan pemasaran yang efektif (marketing plans that work targeting growth and profitability) - Malcom H.B. McDonald; Alih bahasa Damos Sihombing; Editor Herman Sin. Erlangga.
Chicago Style (17th ed.) CitationMcDONALD, Malcolm H.B. Marketing Plans That Work - Kiat Mencapai Pertumbuhan Dan Profitabilitas Melalui Perencanaan Pemasaran Yang Efektif (marketing Plans That Work Targeting Growth and Profitability) - Malcom H.B. McDonald; Alih Bahasa Damos Sihombing; Editor Herman Sin. Erlangga, 1999.
MLA (8th ed.) CitationMcDONALD, Malcolm H.B. Marketing Plans That Work - Kiat Mencapai Pertumbuhan Dan Profitabilitas Melalui Perencanaan Pemasaran Yang Efektif (marketing Plans That Work Targeting Growth and Profitability) - Malcom H.B. McDonald; Alih Bahasa Damos Sihombing; Editor Herman Sin. Erlangga, 1999.