Kepuasan konsumen: pendekatan yang sempurna menuju pelayanan konsumen.

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: BLANCHARD, Kenneth
Format: TEXT
Language:Indonesia
Published: Interaksara 1999
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id upnylib-BKU0002519
record_format oai_dc
spelling upnylib-BKU00025192016-08-08 00:00:00Perpustakaan UPN YogyakartaKepuasan konsumen: pendekatan yang sempurna menuju pelayanan konsumen.BLANCHARD, KennethInteraksara1999TEXT155 hlm.;658.812Indonesia
institution UPN Veteran Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
description
format TEXT
author BLANCHARD, Kenneth
spellingShingle BLANCHARD, Kenneth
Kepuasan konsumen: pendekatan yang sempurna menuju pelayanan konsumen.
author_facet BLANCHARD, Kenneth
author_sort BLANCHARD, Kenneth
title Kepuasan konsumen: pendekatan yang sempurna menuju pelayanan konsumen.
title_short Kepuasan konsumen: pendekatan yang sempurna menuju pelayanan konsumen.
title_full Kepuasan konsumen: pendekatan yang sempurna menuju pelayanan konsumen.
title_fullStr Kepuasan konsumen: pendekatan yang sempurna menuju pelayanan konsumen.
title_full_unstemmed Kepuasan konsumen: pendekatan yang sempurna menuju pelayanan konsumen.
title_sort kepuasan konsumen: pendekatan yang sempurna menuju pelayanan konsumen.
physical 155 hlm.;
publisher Interaksara
publishDate 1999
callnumber-raw 658.812
callnumber-search 658.812
_version_ 1742303157598289920