Kepuasan konsumen: pendekatan yang sempurna menuju pelayanan konsumen.
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
Interaksara
1999
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
upnylib-BKU0002519 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
upnylib-BKU00025192016-08-08 00:00:00Perpustakaan UPN YogyakartaKepuasan konsumen: pendekatan yang sempurna menuju pelayanan konsumen.BLANCHARD, KennethInteraksara1999TEXT155 hlm.;658.812Indonesia |
institution |
UPN Veteran Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
description |
|
format |
TEXT |
author |
BLANCHARD, Kenneth |
spellingShingle |
BLANCHARD, Kenneth Kepuasan konsumen: pendekatan yang sempurna menuju pelayanan konsumen. |
author_facet |
BLANCHARD, Kenneth |
author_sort |
BLANCHARD, Kenneth |
title |
Kepuasan konsumen: pendekatan yang sempurna menuju pelayanan konsumen. |
title_short |
Kepuasan konsumen: pendekatan yang sempurna menuju pelayanan konsumen. |
title_full |
Kepuasan konsumen: pendekatan yang sempurna menuju pelayanan konsumen. |
title_fullStr |
Kepuasan konsumen: pendekatan yang sempurna menuju pelayanan konsumen. |
title_full_unstemmed |
Kepuasan konsumen: pendekatan yang sempurna menuju pelayanan konsumen. |
title_sort |
kepuasan konsumen: pendekatan yang sempurna menuju pelayanan konsumen. |
physical |
155 hlm.; |
publisher |
Interaksara |
publishDate |
1999 |
callnumber-raw |
658.812 |
callnumber-search |
658.812 |
_version_ |
1742303157598289920 |