Kaizen strategies for customer care = kepedulian pada pelanggan - cara menciptakan program kepedulian pada pelanggan yang ampuh dan menerapkannya - Patricia Wellington; Alih bahasa Alexander Sindoro
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
Interaksa
1998
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
upnylib-BKU0002787 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
upnylib-BKU00027872016-08-08 00:00:00Perpustakaan UPN YogyakartaKaizen strategies for customer care = kepedulian pada pelanggan - cara menciptakan program kepedulian pada pelanggan yang ampuh dan menerapkannya - Patricia Wellington; Alih bahasa Alexander SindoroWELLINGTON, PatriciaInteraksa1998TEXT287 hlm.;658.38Indonesia |
institution |
UPN Veteran Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
description |
|
format |
TEXT |
author |
WELLINGTON, Patricia |
spellingShingle |
WELLINGTON, Patricia Kaizen strategies for customer care = kepedulian pada pelanggan - cara menciptakan program kepedulian pada pelanggan yang ampuh dan menerapkannya - Patricia Wellington; Alih bahasa Alexander Sindoro |
author_facet |
WELLINGTON, Patricia |
author_sort |
WELLINGTON, Patricia |
title |
Kaizen strategies for customer care = kepedulian pada pelanggan - cara menciptakan program kepedulian pada pelanggan yang ampuh dan menerapkannya - Patricia Wellington; Alih bahasa Alexander Sindoro |
title_short |
Kaizen strategies for customer care = kepedulian pada pelanggan - cara menciptakan program kepedulian pada pelanggan yang ampuh dan menerapkannya - Patricia Wellington; Alih bahasa Alexander Sindoro |
title_full |
Kaizen strategies for customer care = kepedulian pada pelanggan - cara menciptakan program kepedulian pada pelanggan yang ampuh dan menerapkannya - Patricia Wellington; Alih bahasa Alexander Sindoro |
title_fullStr |
Kaizen strategies for customer care = kepedulian pada pelanggan - cara menciptakan program kepedulian pada pelanggan yang ampuh dan menerapkannya - Patricia Wellington; Alih bahasa Alexander Sindoro |
title_full_unstemmed |
Kaizen strategies for customer care = kepedulian pada pelanggan - cara menciptakan program kepedulian pada pelanggan yang ampuh dan menerapkannya - Patricia Wellington; Alih bahasa Alexander Sindoro |
title_sort |
kaizen strategies for customer care = kepedulian pada pelanggan - cara menciptakan program kepedulian pada pelanggan yang ampuh dan menerapkannya - patricia wellington; alih bahasa alexander sindoro |
physical |
287 hlm.; |
publisher |
Interaksa |
publishDate |
1998 |
callnumber-raw |
658.38 |
callnumber-search |
658.38 |
_version_ |
1742303211705860096 |