Kaizen strategies for customer care = kepedulian pada pelanggan - cara menciptakan program kepedulian pada pelanggan yang ampuh dan menerapkannya - Patricia Wellington; Alih bahasa Alexander Sindoro

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: WELLINGTON, Patricia
Format: TEXT
Language:Indonesia
Published: Interaksa 1998
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id upnylib-BKU0002787
record_format oai_dc
spelling upnylib-BKU00027872016-08-08 00:00:00Perpustakaan UPN YogyakartaKaizen strategies for customer care = kepedulian pada pelanggan - cara menciptakan program kepedulian pada pelanggan yang ampuh dan menerapkannya - Patricia Wellington; Alih bahasa Alexander SindoroWELLINGTON, PatriciaInteraksa1998TEXT287 hlm.;658.38Indonesia
institution UPN Veteran Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
description
format TEXT
author WELLINGTON, Patricia
spellingShingle WELLINGTON, Patricia
Kaizen strategies for customer care = kepedulian pada pelanggan - cara menciptakan program kepedulian pada pelanggan yang ampuh dan menerapkannya - Patricia Wellington; Alih bahasa Alexander Sindoro
author_facet WELLINGTON, Patricia
author_sort WELLINGTON, Patricia
title Kaizen strategies for customer care = kepedulian pada pelanggan - cara menciptakan program kepedulian pada pelanggan yang ampuh dan menerapkannya - Patricia Wellington; Alih bahasa Alexander Sindoro
title_short Kaizen strategies for customer care = kepedulian pada pelanggan - cara menciptakan program kepedulian pada pelanggan yang ampuh dan menerapkannya - Patricia Wellington; Alih bahasa Alexander Sindoro
title_full Kaizen strategies for customer care = kepedulian pada pelanggan - cara menciptakan program kepedulian pada pelanggan yang ampuh dan menerapkannya - Patricia Wellington; Alih bahasa Alexander Sindoro
title_fullStr Kaizen strategies for customer care = kepedulian pada pelanggan - cara menciptakan program kepedulian pada pelanggan yang ampuh dan menerapkannya - Patricia Wellington; Alih bahasa Alexander Sindoro
title_full_unstemmed Kaizen strategies for customer care = kepedulian pada pelanggan - cara menciptakan program kepedulian pada pelanggan yang ampuh dan menerapkannya - Patricia Wellington; Alih bahasa Alexander Sindoro
title_sort kaizen strategies for customer care = kepedulian pada pelanggan - cara menciptakan program kepedulian pada pelanggan yang ampuh dan menerapkannya - patricia wellington; alih bahasa alexander sindoro
physical 287 hlm.;
publisher Interaksa
publishDate 1998
callnumber-raw 658.38
callnumber-search 658.38
_version_ 1742303211705860096