Manajemen pemasaran: suatu pendekatan strategis dengan orientasi global. Ed. 2
保存先:
第一著者: | BOYD, Harper W. |
---|---|
フォーマット: | TEXT |
言語: | Indonesia |
出版事項: |
Erlangga
2000
|
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
類似資料
-
Manajemen pemasaran: suatu pendekatan strategis dengan orientasi global. Ed. 2
著者:: BOYD, Harper W.
出版事項: (2000) -
Manajemen Pemasaran 1 : Suatu Pendekatan Strategis Dengan Orientasi Global ed.2
著者:: BOYD , Harper W.
出版事項: (2000) -
Manajemen Pemasaran 1 : Suatu Pendekatan Strategis Dengan Orientasi Global ed.2
著者:: BOYD , Harper W.
出版事項: (2000) -
Manajemen pemasaran: suatu pendekatan strategi dengan orientasi global
著者:: BOYD, JR., Harper W.
出版事項: () -
Manajemen pemasaran: suatu pendekatan strategi dengan orientasi global
著者:: BOYD, JR., Harper W.
出版事項: ()