Manajemen pemasaran: suatu pendekatan strategis dengan orientasi global. Ed. 2
Zapisane w:
1. autor: | BOYD, Harper W. |
---|---|
Format: | TEXT |
Język: | Indonesia |
Wydane: |
Erlangga
2000
|
Etykiety: |
Dodaj etykietę
Nie ma etykietki, Dołącz pierwszą etykiete!
|
Podobne zapisy
-
Manajemen pemasaran: suatu pendekatan strategis dengan orientasi global. Ed. 2
od: BOYD, Harper W.
Wydane: (2000) -
Manajemen Pemasaran 1 : Suatu Pendekatan Strategis Dengan Orientasi Global ed.2
od: BOYD , Harper W.
Wydane: (2000) -
Manajemen Pemasaran 1 : Suatu Pendekatan Strategis Dengan Orientasi Global ed.2
od: BOYD , Harper W.
Wydane: (2000) -
Manajemen pemasaran: suatu pendekatan strategi dengan orientasi global
od: BOYD, JR., Harper W.
Wydane: () -
Manajemen pemasaran: suatu pendekatan strategi dengan orientasi global
od: BOYD, JR., Harper W.
Wydane: ()