Manajemen pemasaran: suatu pendekatan strategis dengan orientasi global. Ed. 2
Sparad:
Huvudupphovsman: | BOYD, Harper W. |
---|---|
Materialtyp: | TEXT |
Språk: | Indonesia |
Publicerad: |
Erlangga
2000
|
Taggar: |
Lägg till en tagg
Inga taggar, Lägg till första taggen!
|
Liknande verk
-
Manajemen pemasaran: suatu pendekatan strategis dengan orientasi global. Ed. 2
av: BOYD, Harper W.
Publicerad: (2000) -
Manajemen Pemasaran 1 : Suatu Pendekatan Strategis Dengan Orientasi Global ed.2
av: BOYD , Harper W.
Publicerad: (2000) -
Manajemen Pemasaran 1 : Suatu Pendekatan Strategis Dengan Orientasi Global ed.2
av: BOYD , Harper W.
Publicerad: (2000) -
Manajemen pemasaran: suatu pendekatan strategi dengan orientasi global
av: BOYD, JR., Harper W.
Publicerad: () -
Manajemen pemasaran: suatu pendekatan strategi dengan orientasi global
av: BOYD, JR., Harper W.
Publicerad: ()