Pengukuran tingkat kepuasan pelanggan: untuk menaikkan pangsa pasar.

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: SUPRANTO, J.
Format: TEXT
Language:Indonesia
Published: Rineka Cipta 1997
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id upnylib-BKU0003804
record_format oai_dc
spelling upnylib-BKU00038042016-08-08 00:00:00Perpustakaan UPN YogyakartaPengukuran tingkat kepuasan pelanggan: untuk menaikkan pangsa pasar.SUPRANTO, J.Rineka Cipta1997TEXTx, 300 hlm.;658.812ISBN:9795187252Indonesia
institution UPN Veteran Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
description
format TEXT
author SUPRANTO, J.
spellingShingle SUPRANTO, J.
Pengukuran tingkat kepuasan pelanggan: untuk menaikkan pangsa pasar.
author_facet SUPRANTO, J.
author_sort SUPRANTO, J.
title Pengukuran tingkat kepuasan pelanggan: untuk menaikkan pangsa pasar.
title_short Pengukuran tingkat kepuasan pelanggan: untuk menaikkan pangsa pasar.
title_full Pengukuran tingkat kepuasan pelanggan: untuk menaikkan pangsa pasar.
title_fullStr Pengukuran tingkat kepuasan pelanggan: untuk menaikkan pangsa pasar.
title_full_unstemmed Pengukuran tingkat kepuasan pelanggan: untuk menaikkan pangsa pasar.
title_sort pengukuran tingkat kepuasan pelanggan: untuk menaikkan pangsa pasar.
physical x, 300 hlm.;
publisher Rineka Cipta
publishDate 1997
callnumber-raw 658.812
callnumber-search 658.812
isbn ISBN:9795187252
_version_ 1742303420900966400