Pengukuran tingkat kepuasan pelanggan: untuk menaikkan pangsa pasar.
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
Rineka Cipta
1997
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
upnylib-BKU0003804 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
upnylib-BKU00038042016-08-08 00:00:00Perpustakaan UPN YogyakartaPengukuran tingkat kepuasan pelanggan: untuk menaikkan pangsa pasar.SUPRANTO, J.Rineka Cipta1997TEXTx, 300 hlm.;658.812ISBN:9795187252Indonesia |
institution |
UPN Veteran Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
description |
|
format |
TEXT |
author |
SUPRANTO, J. |
spellingShingle |
SUPRANTO, J. Pengukuran tingkat kepuasan pelanggan: untuk menaikkan pangsa pasar. |
author_facet |
SUPRANTO, J. |
author_sort |
SUPRANTO, J. |
title |
Pengukuran tingkat kepuasan pelanggan: untuk menaikkan pangsa pasar. |
title_short |
Pengukuran tingkat kepuasan pelanggan: untuk menaikkan pangsa pasar. |
title_full |
Pengukuran tingkat kepuasan pelanggan: untuk menaikkan pangsa pasar. |
title_fullStr |
Pengukuran tingkat kepuasan pelanggan: untuk menaikkan pangsa pasar. |
title_full_unstemmed |
Pengukuran tingkat kepuasan pelanggan: untuk menaikkan pangsa pasar. |
title_sort |
pengukuran tingkat kepuasan pelanggan: untuk menaikkan pangsa pasar. |
physical |
x, 300 hlm.; |
publisher |
Rineka Cipta |
publishDate |
1997 |
callnumber-raw |
658.812 |
callnumber-search |
658.812 |
isbn |
ISBN:9795187252 |
_version_ |
1742303420900966400 |