Melayani pelanggan kecewa tetap efektif dalam kondisi kesal

Kaydedildi:
Detaylı Bibliyografya
Yazar: Morgan, Rebecca L.
Materyal Türü: TEXT
Dil:Indonesia
Baskı/Yayın Bilgisi: PPM 2003
Etiketler: Etiketle
Etiket eklenmemiş, İlk siz ekleyin!
PINJAM
id upnylib-BKU0003837
record_format oai_dc
spelling upnylib-BKU00038372016-08-08 00:00:00Perpustakaan UPN YogyakartaMelayani pelanggan kecewa tetap efektif dalam kondisi kesalMorgan, Rebecca L.PPM2003TEXT85 hlm.;658.812ISBN:9794421111Indonesia
institution UPN Veteran Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
description
format TEXT
author Morgan, Rebecca L.
spellingShingle Morgan, Rebecca L.
Melayani pelanggan kecewa tetap efektif dalam kondisi kesal
author_facet Morgan, Rebecca L.
author_sort Morgan, Rebecca L.
title Melayani pelanggan kecewa tetap efektif dalam kondisi kesal
title_short Melayani pelanggan kecewa tetap efektif dalam kondisi kesal
title_full Melayani pelanggan kecewa tetap efektif dalam kondisi kesal
title_fullStr Melayani pelanggan kecewa tetap efektif dalam kondisi kesal
title_full_unstemmed Melayani pelanggan kecewa tetap efektif dalam kondisi kesal
title_sort melayani pelanggan kecewa tetap efektif dalam kondisi kesal
physical 85 hlm.;
publisher PPM
publishDate 2003
callnumber-raw 658.812
callnumber-search 658.812
isbn ISBN:9794421111
_version_ 1742303427728244736