id |
upnylib-BKU0003837 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
upnylib-BKU00038372016-08-08 00:00:00Perpustakaan UPN YogyakartaMelayani pelanggan kecewa tetap efektif dalam kondisi kesalMorgan, Rebecca L.PPM2003TEXT85 hlm.;658.812ISBN:9794421111Indonesia |
institution |
UPN Veteran Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
description |
|
format |
TEXT |
author |
Morgan, Rebecca L. |
spellingShingle |
Morgan, Rebecca L. Melayani pelanggan kecewa tetap efektif dalam kondisi kesal |
author_facet |
Morgan, Rebecca L. |
author_sort |
Morgan, Rebecca L. |
title |
Melayani pelanggan kecewa tetap efektif dalam kondisi kesal |
title_short |
Melayani pelanggan kecewa tetap efektif dalam kondisi kesal |
title_full |
Melayani pelanggan kecewa tetap efektif dalam kondisi kesal |
title_fullStr |
Melayani pelanggan kecewa tetap efektif dalam kondisi kesal |
title_full_unstemmed |
Melayani pelanggan kecewa tetap efektif dalam kondisi kesal |
title_sort |
melayani pelanggan kecewa tetap efektif dalam kondisi kesal |
physical |
85 hlm.; |
publisher |
PPM |
publishDate |
2003 |
callnumber-raw |
658.812 |
callnumber-search |
658.812 |
isbn |
ISBN:9794421111 |
_version_ |
1742303427728244736 |