Manajemen pemasaran di Indonesia: analisis, perencanaan, implementasi dan pengendalian.

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: KOTLER, Philip
Format: TEXT
Language:Indonesia
Published: Salemba Empat, 2001 2001
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id upnylib-BKU0004641
record_format oai_dc
spelling upnylib-BKU00046412016-08-08 00:00:00Perpustakaan UPN YogyakartaManajemen pemasaran di Indonesia: analisis, perencanaan, implementasi dan pengendalian.KOTLER, PhilipSalemba Empat, 20012001TEXTxxxi, 388-998 hlm.;658.8ISBN:9798190750Indonesia
institution UPN Veteran Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
description
format TEXT
author KOTLER, Philip
spellingShingle KOTLER, Philip
Manajemen pemasaran di Indonesia: analisis, perencanaan, implementasi dan pengendalian.
author_facet KOTLER, Philip
author_sort KOTLER, Philip
title Manajemen pemasaran di Indonesia: analisis, perencanaan, implementasi dan pengendalian.
title_short Manajemen pemasaran di Indonesia: analisis, perencanaan, implementasi dan pengendalian.
title_full Manajemen pemasaran di Indonesia: analisis, perencanaan, implementasi dan pengendalian.
title_fullStr Manajemen pemasaran di Indonesia: analisis, perencanaan, implementasi dan pengendalian.
title_full_unstemmed Manajemen pemasaran di Indonesia: analisis, perencanaan, implementasi dan pengendalian.
title_sort manajemen pemasaran di indonesia: analisis, perencanaan, implementasi dan pengendalian.
physical xxxi, 388-998 hlm.;
publisher Salemba Empat, 2001
publishDate 2001
callnumber-raw 658.8
callnumber-search 658.8
isbn ISBN:9798190750
_version_ 1742303594990796800