id |
upnylib-BKU0004716 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
upnylib-BKU00047162016-08-08 00:00:00Perpustakaan UPN YogyakartaManajemen pemasaran: suatu pendekatan strategis dengan orientasi global. Ed. 2BOYD, Harper W.Erlangga2000TEXTxiv., 324;658.8ISBN:9794118257Indonesia |
institution |
UPN Veteran Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
description |
|
format |
TEXT |
author |
BOYD, Harper W. |
spellingShingle |
BOYD, Harper W. Manajemen pemasaran: suatu pendekatan strategis dengan orientasi global. Ed. 2 |
author_facet |
BOYD, Harper W. |
author_sort |
BOYD, Harper W. |
title |
Manajemen pemasaran: suatu pendekatan strategis dengan orientasi global. Ed. 2 |
title_short |
Manajemen pemasaran: suatu pendekatan strategis dengan orientasi global. Ed. 2 |
title_full |
Manajemen pemasaran: suatu pendekatan strategis dengan orientasi global. Ed. 2 |
title_fullStr |
Manajemen pemasaran: suatu pendekatan strategis dengan orientasi global. Ed. 2 |
title_full_unstemmed |
Manajemen pemasaran: suatu pendekatan strategis dengan orientasi global. Ed. 2 |
title_sort |
manajemen pemasaran: suatu pendekatan strategis dengan orientasi global. ed. 2 |
physical |
xiv., 324; |
publisher |
Erlangga |
publishDate |
2000 |
callnumber-raw |
658.8 |
callnumber-search |
658.8 |
isbn |
ISBN:9794118257 |
_version_ |
1742303610935443456 |