Manajemen pemasaran: suatu pendekatan strategis dengan orientasi global. Ed. 2

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: BOYD, Harper W.
Format: TEXT
Language:Indonesia
Published: Erlangga 2000
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id upnylib-BKU0004716
record_format oai_dc
spelling upnylib-BKU00047162016-08-08 00:00:00Perpustakaan UPN YogyakartaManajemen pemasaran: suatu pendekatan strategis dengan orientasi global. Ed. 2BOYD, Harper W.Erlangga2000TEXTxiv., 324;658.8ISBN:9794118257Indonesia
institution UPN Veteran Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
description
format TEXT
author BOYD, Harper W.
spellingShingle BOYD, Harper W.
Manajemen pemasaran: suatu pendekatan strategis dengan orientasi global. Ed. 2
author_facet BOYD, Harper W.
author_sort BOYD, Harper W.
title Manajemen pemasaran: suatu pendekatan strategis dengan orientasi global. Ed. 2
title_short Manajemen pemasaran: suatu pendekatan strategis dengan orientasi global. Ed. 2
title_full Manajemen pemasaran: suatu pendekatan strategis dengan orientasi global. Ed. 2
title_fullStr Manajemen pemasaran: suatu pendekatan strategis dengan orientasi global. Ed. 2
title_full_unstemmed Manajemen pemasaran: suatu pendekatan strategis dengan orientasi global. Ed. 2
title_sort manajemen pemasaran: suatu pendekatan strategis dengan orientasi global. ed. 2
physical xiv., 324;
publisher Erlangga
publishDate 2000
callnumber-raw 658.8
callnumber-search 658.8
isbn ISBN:9794118257
_version_ 1742303610935443456