Unsur-unsur inti pemasaran dan manajemen pemasaran - Ringkasan praktis teori disertai tanya jawab - Djaslim Saladin

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: SALADIN, Djaslim
Format: TEXT
Language:Indonesia
Published: Mandar Maju 1991
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id upnylib-BKU0006484
record_format oai_dc
spelling upnylib-BKU00064842016-08-08 00:00:00Perpustakaan UPN YogyakartaUnsur-unsur inti pemasaran dan manajemen pemasaran - Ringkasan praktis teori disertai tanya jawab - Djaslim SaladinSALADIN, DjaslimMandar Maju1991TEXTx, 226 hlm.;658.8ISBN:9795380281Indonesia
institution UPN Veteran Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
description
format TEXT
author SALADIN, Djaslim
spellingShingle SALADIN, Djaslim
Unsur-unsur inti pemasaran dan manajemen pemasaran - Ringkasan praktis teori disertai tanya jawab - Djaslim Saladin
author_facet SALADIN, Djaslim
author_sort SALADIN, Djaslim
title Unsur-unsur inti pemasaran dan manajemen pemasaran - Ringkasan praktis teori disertai tanya jawab - Djaslim Saladin
title_short Unsur-unsur inti pemasaran dan manajemen pemasaran - Ringkasan praktis teori disertai tanya jawab - Djaslim Saladin
title_full Unsur-unsur inti pemasaran dan manajemen pemasaran - Ringkasan praktis teori disertai tanya jawab - Djaslim Saladin
title_fullStr Unsur-unsur inti pemasaran dan manajemen pemasaran - Ringkasan praktis teori disertai tanya jawab - Djaslim Saladin
title_full_unstemmed Unsur-unsur inti pemasaran dan manajemen pemasaran - Ringkasan praktis teori disertai tanya jawab - Djaslim Saladin
title_sort unsur-unsur inti pemasaran dan manajemen pemasaran - ringkasan praktis teori disertai tanya jawab - djaslim saladin
physical x, 226 hlm.;
publisher Mandar Maju
publishDate 1991
callnumber-raw 658.8
callnumber-search 658.8
isbn ISBN:9795380281
_version_ 1742303976201650176