id |
upnylib-BKU0006687 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
upnylib-BKU00066872016-08-08 00:00:00Perpustakaan UPN YogyakartaMengukur kepuasan pelanggan: panduan menciptakan pelayanan bermutu.GERSON, Richard F.PPM2004TEXTxii, 123 hlm.;658.812ISBN:9794421081Indonesia |
institution |
UPN Veteran Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
description |
|
format |
TEXT |
author |
GERSON, Richard F. |
spellingShingle |
GERSON, Richard F. Mengukur kepuasan pelanggan: panduan menciptakan pelayanan bermutu. |
author_facet |
GERSON, Richard F. |
author_sort |
GERSON, Richard F. |
title |
Mengukur kepuasan pelanggan: panduan menciptakan pelayanan bermutu. |
title_short |
Mengukur kepuasan pelanggan: panduan menciptakan pelayanan bermutu. |
title_full |
Mengukur kepuasan pelanggan: panduan menciptakan pelayanan bermutu. |
title_fullStr |
Mengukur kepuasan pelanggan: panduan menciptakan pelayanan bermutu. |
title_full_unstemmed |
Mengukur kepuasan pelanggan: panduan menciptakan pelayanan bermutu. |
title_sort |
mengukur kepuasan pelanggan: panduan menciptakan pelayanan bermutu. |
physical |
xii, 123 hlm.; |
publisher |
PPM |
publishDate |
2004 |
callnumber-raw |
658.812 |
callnumber-search |
658.812 |
isbn |
ISBN:9794421081 |
_version_ |
1742304016152395776 |