Mengukur kepuasan pelanggan: panduan menciptakan pelayanan bermutu.

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: GERSON, Richard F.
Format: TEXT
Language:Indonesia
Published: PPM 2004
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id upnylib-BKU0006687
record_format oai_dc
spelling upnylib-BKU00066872016-08-08 00:00:00Perpustakaan UPN YogyakartaMengukur kepuasan pelanggan: panduan menciptakan pelayanan bermutu.GERSON, Richard F.PPM2004TEXTxii, 123 hlm.;658.812ISBN:9794421081Indonesia
institution UPN Veteran Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
description
format TEXT
author GERSON, Richard F.
spellingShingle GERSON, Richard F.
Mengukur kepuasan pelanggan: panduan menciptakan pelayanan bermutu.
author_facet GERSON, Richard F.
author_sort GERSON, Richard F.
title Mengukur kepuasan pelanggan: panduan menciptakan pelayanan bermutu.
title_short Mengukur kepuasan pelanggan: panduan menciptakan pelayanan bermutu.
title_full Mengukur kepuasan pelanggan: panduan menciptakan pelayanan bermutu.
title_fullStr Mengukur kepuasan pelanggan: panduan menciptakan pelayanan bermutu.
title_full_unstemmed Mengukur kepuasan pelanggan: panduan menciptakan pelayanan bermutu.
title_sort mengukur kepuasan pelanggan: panduan menciptakan pelayanan bermutu.
physical xii, 123 hlm.;
publisher PPM
publishDate 2004
callnumber-raw 658.812
callnumber-search 658.812
isbn ISBN:9794421081
_version_ 1742304016152395776