Hi-tech hi-touch branding: Menciptakan kekuatan merek dalam era teknologi
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
Salemba Empat
2002
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
upnylib-BKU0011516 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
upnylib-BKU00115162016-08-08 00:00:00Perpustakaan UPN YogyakartaHi-tech hi-touch branding: Menciptakan kekuatan merek dalam era teknologiTEMPORAL, PaulSalemba Empat2002TEXTx, 252 hlm.;658.8ISBN:979-691-104-3Indonesia |
institution |
UPN Veteran Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
description |
|
format |
TEXT |
author |
TEMPORAL, Paul |
spellingShingle |
TEMPORAL, Paul Hi-tech hi-touch branding: Menciptakan kekuatan merek dalam era teknologi |
author_facet |
TEMPORAL, Paul |
author_sort |
TEMPORAL, Paul |
title |
Hi-tech hi-touch branding: Menciptakan kekuatan merek dalam era teknologi |
title_short |
Hi-tech hi-touch branding: Menciptakan kekuatan merek dalam era teknologi |
title_full |
Hi-tech hi-touch branding: Menciptakan kekuatan merek dalam era teknologi |
title_fullStr |
Hi-tech hi-touch branding: Menciptakan kekuatan merek dalam era teknologi |
title_full_unstemmed |
Hi-tech hi-touch branding: Menciptakan kekuatan merek dalam era teknologi |
title_sort |
hi-tech hi-touch branding: menciptakan kekuatan merek dalam era teknologi |
physical |
x, 252 hlm.; |
publisher |
Salemba Empat |
publishDate |
2002 |
callnumber-raw |
658.8 |
callnumber-search |
658.8 |
isbn |
ISBN:979-691-104-3 |
_version_ |
1742305060651532288 |