Manajemen pemasaran. Analisis, perencanaan, implementasi dan pengendalian. Vol. 2

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: KOTLER, Philip
Format: TEXT
Language:Indonesia
Published: Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 1993
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id upnylib-BKU0012394
record_format oai_dc
spelling upnylib-BKU00123942016-08-08 00:00:00Perpustakaan UPN YogyakartaManajemen pemasaran. Analisis, perencanaan, implementasi dan pengendalian. Vol. 2KOTLER, PhilipFakultas Ekonomi Universitas Indonesia1993TEXT599;658.8ISBN:9798140273Indonesia
institution UPN Veteran Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
description
format TEXT
author KOTLER, Philip
spellingShingle KOTLER, Philip
Manajemen pemasaran. Analisis, perencanaan, implementasi dan pengendalian. Vol. 2
author_facet KOTLER, Philip
author_sort KOTLER, Philip
title Manajemen pemasaran. Analisis, perencanaan, implementasi dan pengendalian. Vol. 2
title_short Manajemen pemasaran. Analisis, perencanaan, implementasi dan pengendalian. Vol. 2
title_full Manajemen pemasaran. Analisis, perencanaan, implementasi dan pengendalian. Vol. 2
title_fullStr Manajemen pemasaran. Analisis, perencanaan, implementasi dan pengendalian. Vol. 2
title_full_unstemmed Manajemen pemasaran. Analisis, perencanaan, implementasi dan pengendalian. Vol. 2
title_sort manajemen pemasaran. analisis, perencanaan, implementasi dan pengendalian. vol. 2
physical 599;
publisher Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia
publishDate 1993
callnumber-raw 658.8
callnumber-search 658.8
isbn ISBN:9798140273
_version_ 1742305260678938624