توثيق جمعية علم النفس الأمريكية APA (الطبعة السابعة)

FRIEDNAB, L. (2002). The channel advantage: Mempenetrasi Pasar dengan berbagai saluran penjualan untuk menjangkau lebih banyak pelanggan, menjual lebih banyak produk meningkatkan laba. Erlangga.

توثيق أسلوب شيكاغو (الطبعة السابعة عشر)

FRIEDNAB, Lawrence. The Channel Advantage: Mempenetrasi Pasar Dengan Berbagai Saluran Penjualan Untuk Menjangkau Lebih Banyak Pelanggan, Menjual Lebih Banyak Produk Meningkatkan Laba. Erlangga, 2002.

توثيق جمعية اللغة المعاصرة MLA (الطبعة الثامنة)

FRIEDNAB, Lawrence. The Channel Advantage: Mempenetrasi Pasar Dengan Berbagai Saluran Penjualan Untuk Menjangkau Lebih Banyak Pelanggan, Menjual Lebih Banyak Produk Meningkatkan Laba. Erlangga, 2002.

تحذير: قد لا تكون هذه الاستشهادات دائما دقيقة بنسبة 100%.