FRIEDNAB, L. (2002). The channel advantage: Mempenetrasi Pasar dengan berbagai saluran penjualan untuk menjangkau lebih banyak pelanggan, menjual lebih banyak produk meningkatkan laba. Erlangga.
শিকাগো স্টাইল (17 তম সংস্করণ) উদ্ধৃতিFRIEDNAB, Lawrence. The Channel Advantage: Mempenetrasi Pasar Dengan Berbagai Saluran Penjualan Untuk Menjangkau Lebih Banyak Pelanggan, Menjual Lebih Banyak Produk Meningkatkan Laba. Erlangga, 2002.
M.L.A (8 ম সংস্করণ) উদ্ধৃতিFRIEDNAB, Lawrence. The Channel Advantage: Mempenetrasi Pasar Dengan Berbagai Saluran Penjualan Untuk Menjangkau Lebih Banyak Pelanggan, Menjual Lebih Banyak Produk Meningkatkan Laba. Erlangga, 2002.
সতর্কবাণী: সাইটেশন সবসময় 100% নির্ভুল হতে পারে না.