Citace podle APA (7th ed.)

FRIEDNAB, L. (2002). The channel advantage: Mempenetrasi Pasar dengan berbagai saluran penjualan untuk menjangkau lebih banyak pelanggan, menjual lebih banyak produk meningkatkan laba. Erlangga.

Citace podle Chicago (17th ed.)

FRIEDNAB, Lawrence. The Channel Advantage: Mempenetrasi Pasar Dengan Berbagai Saluran Penjualan Untuk Menjangkau Lebih Banyak Pelanggan, Menjual Lebih Banyak Produk Meningkatkan Laba. Erlangga, 2002.

Citace podle MLA (8th ed.)

FRIEDNAB, Lawrence. The Channel Advantage: Mempenetrasi Pasar Dengan Berbagai Saluran Penjualan Untuk Menjangkau Lebih Banyak Pelanggan, Menjual Lebih Banyak Produk Meningkatkan Laba. Erlangga, 2002.

Upozornění: Tyto citace jsou generovány automaticky. Nemusí být zcela správně podle citačních pravidel..