The channel advantage: Mempenetrasi Pasar dengan berbagai saluran penjualan untuk menjangkau lebih banyak pelanggan, menjual lebih banyak produk meningkatkan laba
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
Erlangga
2002
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
upnylib-BKU0013607 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
upnylib-BKU00136072016-08-08 00:00:00Perpustakaan UPN YogyakartaThe channel advantage: Mempenetrasi Pasar dengan berbagai saluran penjualan untuk menjangkau lebih banyak pelanggan, menjual lebih banyak produk meningkatkan labaFRIEDNAB, LawrenceErlangga2002TEXTvii,281;658.8ISBN:9796880076Indonesia |
institution |
UPN Veteran Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
description |
|
format |
TEXT |
author |
FRIEDNAB, Lawrence |
spellingShingle |
FRIEDNAB, Lawrence The channel advantage: Mempenetrasi Pasar dengan berbagai saluran penjualan untuk menjangkau lebih banyak pelanggan, menjual lebih banyak produk meningkatkan laba |
author_facet |
FRIEDNAB, Lawrence |
author_sort |
FRIEDNAB, Lawrence |
title |
The channel advantage: Mempenetrasi Pasar dengan berbagai saluran penjualan untuk menjangkau lebih banyak pelanggan, menjual lebih banyak produk meningkatkan laba |
title_short |
The channel advantage: Mempenetrasi Pasar dengan berbagai saluran penjualan untuk menjangkau lebih banyak pelanggan, menjual lebih banyak produk meningkatkan laba |
title_full |
The channel advantage: Mempenetrasi Pasar dengan berbagai saluran penjualan untuk menjangkau lebih banyak pelanggan, menjual lebih banyak produk meningkatkan laba |
title_fullStr |
The channel advantage: Mempenetrasi Pasar dengan berbagai saluran penjualan untuk menjangkau lebih banyak pelanggan, menjual lebih banyak produk meningkatkan laba |
title_full_unstemmed |
The channel advantage: Mempenetrasi Pasar dengan berbagai saluran penjualan untuk menjangkau lebih banyak pelanggan, menjual lebih banyak produk meningkatkan laba |
title_sort |
channel advantage: mempenetrasi pasar dengan berbagai saluran penjualan untuk menjangkau lebih banyak pelanggan, menjual lebih banyak produk meningkatkan laba |
physical |
vii,281; |
publisher |
Erlangga |
publishDate |
2002 |
callnumber-raw |
658.8 |
callnumber-search |
658.8 |
isbn |
ISBN:9796880076 |
_version_ |
1742305543373979648 |