Costumer satisfaction: cara praktis membangun hubungan yang menguntungkan dengan pelanggan.

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: SCOTT, Dru
Format: TEXT
Language:Indonesia
Published: PPM 2003
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id upnylib-BKU0013904
record_format oai_dc
spelling upnylib-BKU00139042016-08-08 00:00:00Perpustakaan UPN YogyakartaCostumer satisfaction: cara praktis membangun hubungan yang menguntungkan dengan pelanggan.SCOTT, DruPPM2003TEXTx, 132 hlm.;658.812ISBN:9794421480Indonesia
institution UPN Veteran Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
description
format TEXT
author SCOTT, Dru
spellingShingle SCOTT, Dru
Costumer satisfaction: cara praktis membangun hubungan yang menguntungkan dengan pelanggan.
author_facet SCOTT, Dru
author_sort SCOTT, Dru
title Costumer satisfaction: cara praktis membangun hubungan yang menguntungkan dengan pelanggan.
title_short Costumer satisfaction: cara praktis membangun hubungan yang menguntungkan dengan pelanggan.
title_full Costumer satisfaction: cara praktis membangun hubungan yang menguntungkan dengan pelanggan.
title_fullStr Costumer satisfaction: cara praktis membangun hubungan yang menguntungkan dengan pelanggan.
title_full_unstemmed Costumer satisfaction: cara praktis membangun hubungan yang menguntungkan dengan pelanggan.
title_sort costumer satisfaction: cara praktis membangun hubungan yang menguntungkan dengan pelanggan.
physical x, 132 hlm.;
publisher PPM
publishDate 2003
callnumber-raw 658.812
callnumber-search 658.812
isbn ISBN:9794421480
_version_ 1742305611032297472