id |
upnylib-BKU0013904 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
upnylib-BKU00139042016-08-08 00:00:00Perpustakaan UPN YogyakartaCostumer satisfaction: cara praktis membangun hubungan yang menguntungkan dengan pelanggan.SCOTT, DruPPM2003TEXTx, 132 hlm.;658.812ISBN:9794421480Indonesia |
institution |
UPN Veteran Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
description |
|
format |
TEXT |
author |
SCOTT, Dru |
spellingShingle |
SCOTT, Dru Costumer satisfaction: cara praktis membangun hubungan yang menguntungkan dengan pelanggan. |
author_facet |
SCOTT, Dru |
author_sort |
SCOTT, Dru |
title |
Costumer satisfaction: cara praktis membangun hubungan yang menguntungkan dengan pelanggan. |
title_short |
Costumer satisfaction: cara praktis membangun hubungan yang menguntungkan dengan pelanggan. |
title_full |
Costumer satisfaction: cara praktis membangun hubungan yang menguntungkan dengan pelanggan. |
title_fullStr |
Costumer satisfaction: cara praktis membangun hubungan yang menguntungkan dengan pelanggan. |
title_full_unstemmed |
Costumer satisfaction: cara praktis membangun hubungan yang menguntungkan dengan pelanggan. |
title_sort |
costumer satisfaction: cara praktis membangun hubungan yang menguntungkan dengan pelanggan. |
physical |
x, 132 hlm.; |
publisher |
PPM |
publishDate |
2003 |
callnumber-raw |
658.812 |
callnumber-search |
658.812 |
isbn |
ISBN:9794421480 |
_version_ |
1742305611032297472 |