Prinsip-prinsip dasar manajemen pemasaran hasil-hasil pertanian: teori dan aplikasinya
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
PT Raja Grafindo Persada
2002
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
upnylib-BKU0014543 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
upnylib-BKU00145432016-08-08 00:00:00Perpustakaan UPN YogyakartaPrinsip-prinsip dasar manajemen pemasaran hasil-hasil pertanian: teori dan aplikasinyaSOEKARTAWIPT Raja Grafindo Persada2002TEXTxx, 134;338.17ISBN:9794212075Indonesia |
institution |
UPN Veteran Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
description |
|
format |
TEXT |
author |
SOEKARTAWI |
spellingShingle |
SOEKARTAWI Prinsip-prinsip dasar manajemen pemasaran hasil-hasil pertanian: teori dan aplikasinya |
author_facet |
SOEKARTAWI |
author_sort |
SOEKARTAWI |
title |
Prinsip-prinsip dasar manajemen pemasaran hasil-hasil pertanian: teori dan aplikasinya |
title_short |
Prinsip-prinsip dasar manajemen pemasaran hasil-hasil pertanian: teori dan aplikasinya |
title_full |
Prinsip-prinsip dasar manajemen pemasaran hasil-hasil pertanian: teori dan aplikasinya |
title_fullStr |
Prinsip-prinsip dasar manajemen pemasaran hasil-hasil pertanian: teori dan aplikasinya |
title_full_unstemmed |
Prinsip-prinsip dasar manajemen pemasaran hasil-hasil pertanian: teori dan aplikasinya |
title_sort |
prinsip-prinsip dasar manajemen pemasaran hasil-hasil pertanian: teori dan aplikasinya |
physical |
xx, 134; |
publisher |
PT Raja Grafindo Persada |
publishDate |
2002 |
callnumber-raw |
338.17 |
callnumber-search |
338.17 |
isbn |
ISBN:9794212075 |
_version_ |
1742305760228933632 |