The marketing game: bagaimana perusahaan-perusahaan terbaik kelas dunia bermain untuk menang

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: SCHULZ, Eric
Format: TEXT
Language:Indonesia
Published: Jakarta 2001
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id upnylib-BKU0014829
record_format oai_dc
spelling upnylib-BKU00148292016-08-08 00:00:00Perpustakaan UPN YogyakartaThe marketing game: bagaimana perusahaan-perusahaan terbaik kelas dunia bermain untuk menangSCHULZ, EricJakarta2001TEXTxiv, 279;658.8ISBN:979688903-XIndonesia
institution UPN Veteran Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
description
format TEXT
author SCHULZ, Eric
spellingShingle SCHULZ, Eric
The marketing game: bagaimana perusahaan-perusahaan terbaik kelas dunia bermain untuk menang
author_facet SCHULZ, Eric
author_sort SCHULZ, Eric
title The marketing game: bagaimana perusahaan-perusahaan terbaik kelas dunia bermain untuk menang
title_short The marketing game: bagaimana perusahaan-perusahaan terbaik kelas dunia bermain untuk menang
title_full The marketing game: bagaimana perusahaan-perusahaan terbaik kelas dunia bermain untuk menang
title_fullStr The marketing game: bagaimana perusahaan-perusahaan terbaik kelas dunia bermain untuk menang
title_full_unstemmed The marketing game: bagaimana perusahaan-perusahaan terbaik kelas dunia bermain untuk menang
title_sort marketing game: bagaimana perusahaan-perusahaan terbaik kelas dunia bermain untuk menang
physical xiv, 279;
publisher Jakarta
publishDate 2001
callnumber-raw 658.8
callnumber-search 658.8
isbn ISBN:979688903-X
_version_ 1742305824562216960