id |
upnylib-BKU0014829 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
upnylib-BKU00148292016-08-08 00:00:00Perpustakaan UPN YogyakartaThe marketing game: bagaimana perusahaan-perusahaan terbaik kelas dunia bermain untuk menangSCHULZ, EricJakarta2001TEXTxiv, 279;658.8ISBN:979688903-XIndonesia |
institution |
UPN Veteran Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
description |
|
format |
TEXT |
author |
SCHULZ, Eric |
spellingShingle |
SCHULZ, Eric The marketing game: bagaimana perusahaan-perusahaan terbaik kelas dunia bermain untuk menang |
author_facet |
SCHULZ, Eric |
author_sort |
SCHULZ, Eric |
title |
The marketing game: bagaimana perusahaan-perusahaan terbaik kelas dunia bermain untuk menang |
title_short |
The marketing game: bagaimana perusahaan-perusahaan terbaik kelas dunia bermain untuk menang |
title_full |
The marketing game: bagaimana perusahaan-perusahaan terbaik kelas dunia bermain untuk menang |
title_fullStr |
The marketing game: bagaimana perusahaan-perusahaan terbaik kelas dunia bermain untuk menang |
title_full_unstemmed |
The marketing game: bagaimana perusahaan-perusahaan terbaik kelas dunia bermain untuk menang |
title_sort |
marketing game: bagaimana perusahaan-perusahaan terbaik kelas dunia bermain untuk menang |
physical |
xiv, 279; |
publisher |
Jakarta |
publishDate |
2001 |
callnumber-raw |
658.8 |
callnumber-search |
658.8 |
isbn |
ISBN:979688903-X |
_version_ |
1742305824562216960 |