id |
upnylib-BKU0015318 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
upnylib-BKU00153182016-08-08 00:00:00Perpustakaan UPN YogyakartaEmotional branding: Paradigma baru untuk menghubungkan merek dengan pelanggan.GOBE, MarcMerek dagangErlangga2005TEXTxxxvii., 332;658.8ISBN:9797415643Indonesia |
institution |
UPN Veteran Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
Merek dagang |
spellingShingle |
Merek dagang GOBE, Marc Emotional branding: Paradigma baru untuk menghubungkan merek dengan pelanggan. |
description |
|
format |
TEXT |
author |
GOBE, Marc |
author_facet |
GOBE, Marc |
author_sort |
GOBE, Marc |
title |
Emotional branding: Paradigma baru untuk menghubungkan merek dengan pelanggan. |
title_short |
Emotional branding: Paradigma baru untuk menghubungkan merek dengan pelanggan. |
title_full |
Emotional branding: Paradigma baru untuk menghubungkan merek dengan pelanggan. |
title_fullStr |
Emotional branding: Paradigma baru untuk menghubungkan merek dengan pelanggan. |
title_full_unstemmed |
Emotional branding: Paradigma baru untuk menghubungkan merek dengan pelanggan. |
title_sort |
emotional branding: paradigma baru untuk menghubungkan merek dengan pelanggan. |
physical |
xxxvii., 332; |
publisher |
Erlangga |
publishDate |
2005 |
callnumber-raw |
658.8 |
callnumber-search |
658.8 |
isbn |
ISBN:9797415643 |
_version_ |
1742305937159356416 |