Emotional branding: Paradigma baru untuk menghubungkan merek dengan pelanggan.

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: GOBE, Marc
Format: TEXT
Language:Indonesia
Published: Erlangga 2005
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id upnylib-BKU0015318
record_format oai_dc
spelling upnylib-BKU00153182016-08-08 00:00:00Perpustakaan UPN YogyakartaEmotional branding: Paradigma baru untuk menghubungkan merek dengan pelanggan.GOBE, MarcMerek dagangErlangga2005TEXTxxxvii., 332;658.8ISBN:9797415643Indonesia
institution UPN Veteran Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic Merek dagang
spellingShingle Merek dagang
GOBE, Marc
Emotional branding: Paradigma baru untuk menghubungkan merek dengan pelanggan.
description
format TEXT
author GOBE, Marc
author_facet GOBE, Marc
author_sort GOBE, Marc
title Emotional branding: Paradigma baru untuk menghubungkan merek dengan pelanggan.
title_short Emotional branding: Paradigma baru untuk menghubungkan merek dengan pelanggan.
title_full Emotional branding: Paradigma baru untuk menghubungkan merek dengan pelanggan.
title_fullStr Emotional branding: Paradigma baru untuk menghubungkan merek dengan pelanggan.
title_full_unstemmed Emotional branding: Paradigma baru untuk menghubungkan merek dengan pelanggan.
title_sort emotional branding: paradigma baru untuk menghubungkan merek dengan pelanggan.
physical xxxvii., 332;
publisher Erlangga
publishDate 2005
callnumber-raw 658.8
callnumber-search 658.8
isbn ISBN:9797415643
_version_ 1742305937159356416