Emotional branding: Paradigma baru untuk menghubungkan merek dengan pelanggan.
Saved in:
Main Author: | GOBE, Marc |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
Erlangga
2005
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Emotional Branding: Paradigma Baru Untuk Menghubungkan Merek Dengan Pelanggan
by: Gobe, Marc
Published: (2001) -
EMOTIONAL BRANDING: PARADIGMA BARU UNTUK MENGHUBUNGKAN MEREK DENGAN
by: GOBE,MARC
Published: () -
Emotional branding. :
Paradigma baru untuk menghubungkan merek dengan pelanggan.
by: Gobe, Marc
Published: (2005) -
Emotional Branding: Paradigma Baru Untuk Menghubungkan Merek Dengan Pelanggan
by: Marc Gobe
Published: () -
Emotional Branding: Paradigma Baru Untuk Menghubungkan Merek Dengan Pelanggan
by: Marc Gobe
Published: (2005)