Perilaku konsumen: teori dan penerapannya dalam pemasaran

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: SUMARWAN, Ujang
Format: TEXT
Language:Indonesia
Published: Ghalia Indonesia 2002
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id upnylib-BKU0015409
record_format oai_dc
spelling upnylib-BKU00154092016-08-08 00:00:00Perpustakaan UPN YogyakartaPerilaku konsumen: teori dan penerapannya dalam pemasaranSUMARWAN, UjangGhalia Indonesia2002TEXT368;658.834ISBN:9794504513Indonesia
institution UPN Veteran Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
description
format TEXT
author SUMARWAN, Ujang
spellingShingle SUMARWAN, Ujang
Perilaku konsumen: teori dan penerapannya dalam pemasaran
author_facet SUMARWAN, Ujang
author_sort SUMARWAN, Ujang
title Perilaku konsumen: teori dan penerapannya dalam pemasaran
title_short Perilaku konsumen: teori dan penerapannya dalam pemasaran
title_full Perilaku konsumen: teori dan penerapannya dalam pemasaran
title_fullStr Perilaku konsumen: teori dan penerapannya dalam pemasaran
title_full_unstemmed Perilaku konsumen: teori dan penerapannya dalam pemasaran
title_sort perilaku konsumen: teori dan penerapannya dalam pemasaran
physical 368;
publisher Ghalia Indonesia
publishDate 2002
callnumber-raw 658.834
callnumber-search 658.834
isbn ISBN:9794504513
_version_ 1742305958930939904