Strategi public relations: Bagaimana strategi public relations dari 36 merek global dan lokal membangun citra, mengendalikan krisis, dan merebut hati konsumen

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: WASESA, Silih Agung
Format: TEXT
Language:Indonesia
Published: Gramedia Pustaka Utama 2006
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id upnylib-BKU0015712
record_format oai_dc
spelling upnylib-BKU00157122016-08-08 00:00:00Perpustakaan UPN YogyakartaStrategi public relations: Bagaimana strategi public relations dari 36 merek global dan lokal membangun citra, mengendalikan krisis, dan merebut hati konsumenWASESA, Silih AgungStrategic managementGramedia Pustaka Utama2006TEXTxxx., 376;659.2ISBN:9792211926Indonesia
institution UPN Veteran Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic Strategic management
spellingShingle Strategic management
WASESA, Silih Agung
Strategi public relations: Bagaimana strategi public relations dari 36 merek global dan lokal membangun citra, mengendalikan krisis, dan merebut hati konsumen
description
format TEXT
author WASESA, Silih Agung
author_facet WASESA, Silih Agung
author_sort WASESA, Silih Agung
title Strategi public relations: Bagaimana strategi public relations dari 36 merek global dan lokal membangun citra, mengendalikan krisis, dan merebut hati konsumen
title_short Strategi public relations: Bagaimana strategi public relations dari 36 merek global dan lokal membangun citra, mengendalikan krisis, dan merebut hati konsumen
title_full Strategi public relations: Bagaimana strategi public relations dari 36 merek global dan lokal membangun citra, mengendalikan krisis, dan merebut hati konsumen
title_fullStr Strategi public relations: Bagaimana strategi public relations dari 36 merek global dan lokal membangun citra, mengendalikan krisis, dan merebut hati konsumen
title_full_unstemmed Strategi public relations: Bagaimana strategi public relations dari 36 merek global dan lokal membangun citra, mengendalikan krisis, dan merebut hati konsumen
title_sort strategi public relations: bagaimana strategi public relations dari 36 merek global dan lokal membangun citra, mengendalikan krisis, dan merebut hati konsumen
physical xxx., 376;
publisher Gramedia Pustaka Utama
publishDate 2006
callnumber-raw 659.2
callnumber-search 659.2
isbn ISBN:9792211926
_version_ 1742306027022319616