Strategi public relations: Bagaimana strategi public relations dari 36 merek global dan lokal membangun citra, mengendalikan krisis, dan merebut hati konsumen
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
Gramedia Pustaka Utama
2006
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
upnylib-BKU0015712 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
upnylib-BKU00157122016-08-08 00:00:00Perpustakaan UPN YogyakartaStrategi public relations: Bagaimana strategi public relations dari 36 merek global dan lokal membangun citra, mengendalikan krisis, dan merebut hati konsumenWASESA, Silih AgungStrategic managementGramedia Pustaka Utama2006TEXTxxx., 376;659.2ISBN:9792211926Indonesia |
institution |
UPN Veteran Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
Strategic management |
spellingShingle |
Strategic management WASESA, Silih Agung Strategi public relations: Bagaimana strategi public relations dari 36 merek global dan lokal membangun citra, mengendalikan krisis, dan merebut hati konsumen |
description |
|
format |
TEXT |
author |
WASESA, Silih Agung |
author_facet |
WASESA, Silih Agung |
author_sort |
WASESA, Silih Agung |
title |
Strategi public relations: Bagaimana strategi public relations dari 36 merek global dan lokal membangun citra, mengendalikan krisis, dan merebut hati konsumen |
title_short |
Strategi public relations: Bagaimana strategi public relations dari 36 merek global dan lokal membangun citra, mengendalikan krisis, dan merebut hati konsumen |
title_full |
Strategi public relations: Bagaimana strategi public relations dari 36 merek global dan lokal membangun citra, mengendalikan krisis, dan merebut hati konsumen |
title_fullStr |
Strategi public relations: Bagaimana strategi public relations dari 36 merek global dan lokal membangun citra, mengendalikan krisis, dan merebut hati konsumen |
title_full_unstemmed |
Strategi public relations: Bagaimana strategi public relations dari 36 merek global dan lokal membangun citra, mengendalikan krisis, dan merebut hati konsumen |
title_sort |
strategi public relations: bagaimana strategi public relations dari 36 merek global dan lokal membangun citra, mengendalikan krisis, dan merebut hati konsumen |
physical |
xxx., 376; |
publisher |
Gramedia Pustaka Utama |
publishDate |
2006 |
callnumber-raw |
659.2 |
callnumber-search |
659.2 |
isbn |
ISBN:9792211926 |
_version_ |
1742306027022319616 |