Integrated marketing communications: Memadukan upaya public relations, iklan, dan promosi untuk membangun identitas merek

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: BRANNAN, Tom
Format: TEXT
Language:Indonesia
Published: PPM 2005
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id upnylib-BKU0015732
record_format oai_dc
spelling upnylib-BKU00157322016-08-08 00:00:00Perpustakaan UPN YogyakartaIntegrated marketing communications: Memadukan upaya public relations, iklan, dan promosi untuk membangun identitas merekBRANNAN, TomManajemen pemasaranPPM2005TEXTx., 139;658.8ISBN:979442157XIndonesia
institution UPN Veteran Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic Manajemen pemasaran
spellingShingle Manajemen pemasaran
BRANNAN, Tom
Integrated marketing communications: Memadukan upaya public relations, iklan, dan promosi untuk membangun identitas merek
description
format TEXT
author BRANNAN, Tom
author_facet BRANNAN, Tom
author_sort BRANNAN, Tom
title Integrated marketing communications: Memadukan upaya public relations, iklan, dan promosi untuk membangun identitas merek
title_short Integrated marketing communications: Memadukan upaya public relations, iklan, dan promosi untuk membangun identitas merek
title_full Integrated marketing communications: Memadukan upaya public relations, iklan, dan promosi untuk membangun identitas merek
title_fullStr Integrated marketing communications: Memadukan upaya public relations, iklan, dan promosi untuk membangun identitas merek
title_full_unstemmed Integrated marketing communications: Memadukan upaya public relations, iklan, dan promosi untuk membangun identitas merek
title_sort integrated marketing communications: memadukan upaya public relations, iklan, dan promosi untuk membangun identitas merek
physical x., 139;
publisher PPM
publishDate 2005
callnumber-raw 658.8
callnumber-search 658.8
isbn ISBN:979442157X
_version_ 1742306031509176320