id |
upnylib-BKU0015732 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
upnylib-BKU00157322016-08-08 00:00:00Perpustakaan UPN YogyakartaIntegrated marketing communications: Memadukan upaya public relations, iklan, dan promosi untuk membangun identitas merekBRANNAN, TomManajemen pemasaranPPM2005TEXTx., 139;658.8ISBN:979442157XIndonesia |
institution |
UPN Veteran Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
Manajemen pemasaran |
spellingShingle |
Manajemen pemasaran BRANNAN, Tom Integrated marketing communications: Memadukan upaya public relations, iklan, dan promosi untuk membangun identitas merek |
description |
|
format |
TEXT |
author |
BRANNAN, Tom |
author_facet |
BRANNAN, Tom |
author_sort |
BRANNAN, Tom |
title |
Integrated marketing communications: Memadukan upaya public relations, iklan, dan promosi untuk membangun identitas merek |
title_short |
Integrated marketing communications: Memadukan upaya public relations, iklan, dan promosi untuk membangun identitas merek |
title_full |
Integrated marketing communications: Memadukan upaya public relations, iklan, dan promosi untuk membangun identitas merek |
title_fullStr |
Integrated marketing communications: Memadukan upaya public relations, iklan, dan promosi untuk membangun identitas merek |
title_full_unstemmed |
Integrated marketing communications: Memadukan upaya public relations, iklan, dan promosi untuk membangun identitas merek |
title_sort |
integrated marketing communications: memadukan upaya public relations, iklan, dan promosi untuk membangun identitas merek |
physical |
x., 139; |
publisher |
PPM |
publishDate |
2005 |
callnumber-raw |
658.8 |
callnumber-search |
658.8 |
isbn |
ISBN:979442157X |
_version_ |
1742306031509176320 |