id |
upnylib-BKU0015734 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
upnylib-BKU00157342016-08-08 00:00:00Perpustakaan UPN YogyakartaCustomer statisfaction: Cara praktis membangun hubungan yang menguntungkan dengan pelanggabSCOTT, DruHubungan pelangganPPM2005TEXTx., 132;658.812ISBN:9794421480Indonesia |
institution |
UPN Veteran Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
Hubungan pelanggan |
spellingShingle |
Hubungan pelanggan SCOTT, Dru Customer statisfaction: Cara praktis membangun hubungan yang menguntungkan dengan pelanggab |
description |
|
format |
TEXT |
author |
SCOTT, Dru |
author_facet |
SCOTT, Dru |
author_sort |
SCOTT, Dru |
title |
Customer statisfaction: Cara praktis membangun hubungan yang menguntungkan dengan pelanggab |
title_short |
Customer statisfaction: Cara praktis membangun hubungan yang menguntungkan dengan pelanggab |
title_full |
Customer statisfaction: Cara praktis membangun hubungan yang menguntungkan dengan pelanggab |
title_fullStr |
Customer statisfaction: Cara praktis membangun hubungan yang menguntungkan dengan pelanggab |
title_full_unstemmed |
Customer statisfaction: Cara praktis membangun hubungan yang menguntungkan dengan pelanggab |
title_sort |
customer statisfaction: cara praktis membangun hubungan yang menguntungkan dengan pelanggab |
physical |
x., 132; |
publisher |
PPM |
publishDate |
2005 |
callnumber-raw |
658.812 |
callnumber-search |
658.812 |
isbn |
ISBN:9794421480 |
_version_ |
1742306031998861312 |