Strategi perancangan iklan televisi perusahaan top dunia: dilengkapi sampel iklan terbaik kelas dunia

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: SUYANTO, M.
Format: TEXT
Language:Indonesia
Published: Andi 2005
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id upnylib-BKU0015766
record_format oai_dc
spelling upnylib-BKU00157662016-08-08 00:00:00Perpustakaan UPN YogyakartaStrategi perancangan iklan televisi perusahaan top dunia: dilengkapi sampel iklan terbaik kelas duniaSUYANTO, M.Andi2005TEXTx, 188;659.143ISBN:9797317951Indonesia
institution UPN Veteran Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
description
format TEXT
author SUYANTO, M.
spellingShingle SUYANTO, M.
Strategi perancangan iklan televisi perusahaan top dunia: dilengkapi sampel iklan terbaik kelas dunia
author_facet SUYANTO, M.
author_sort SUYANTO, M.
title Strategi perancangan iklan televisi perusahaan top dunia: dilengkapi sampel iklan terbaik kelas dunia
title_short Strategi perancangan iklan televisi perusahaan top dunia: dilengkapi sampel iklan terbaik kelas dunia
title_full Strategi perancangan iklan televisi perusahaan top dunia: dilengkapi sampel iklan terbaik kelas dunia
title_fullStr Strategi perancangan iklan televisi perusahaan top dunia: dilengkapi sampel iklan terbaik kelas dunia
title_full_unstemmed Strategi perancangan iklan televisi perusahaan top dunia: dilengkapi sampel iklan terbaik kelas dunia
title_sort strategi perancangan iklan televisi perusahaan top dunia: dilengkapi sampel iklan terbaik kelas dunia
physical x, 188;
publisher Andi
publishDate 2005
callnumber-raw 659.143
callnumber-search 659.143
isbn ISBN:9797317951
_version_ 1742306040346574848