id |
upnylib-BKU0015766 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
upnylib-BKU00157662016-08-08 00:00:00Perpustakaan UPN YogyakartaStrategi perancangan iklan televisi perusahaan top dunia: dilengkapi sampel iklan terbaik kelas duniaSUYANTO, M.Andi2005TEXTx, 188;659.143ISBN:9797317951Indonesia |
institution |
UPN Veteran Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
description |
|
format |
TEXT |
author |
SUYANTO, M. |
spellingShingle |
SUYANTO, M. Strategi perancangan iklan televisi perusahaan top dunia: dilengkapi sampel iklan terbaik kelas dunia |
author_facet |
SUYANTO, M. |
author_sort |
SUYANTO, M. |
title |
Strategi perancangan iklan televisi perusahaan top dunia: dilengkapi sampel iklan terbaik kelas dunia |
title_short |
Strategi perancangan iklan televisi perusahaan top dunia: dilengkapi sampel iklan terbaik kelas dunia |
title_full |
Strategi perancangan iklan televisi perusahaan top dunia: dilengkapi sampel iklan terbaik kelas dunia |
title_fullStr |
Strategi perancangan iklan televisi perusahaan top dunia: dilengkapi sampel iklan terbaik kelas dunia |
title_full_unstemmed |
Strategi perancangan iklan televisi perusahaan top dunia: dilengkapi sampel iklan terbaik kelas dunia |
title_sort |
strategi perancangan iklan televisi perusahaan top dunia: dilengkapi sampel iklan terbaik kelas dunia |
physical |
x, 188; |
publisher |
Andi |
publishDate |
2005 |
callnumber-raw |
659.143 |
callnumber-search |
659.143 |
isbn |
ISBN:9797317951 |
_version_ |
1742306040346574848 |